BeritaProvinsi Jawa BaratRegional

Soal Saluran Lintas, Pemdes Imbanagara Ciamis Ucapkan ini ke BBPJN

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Pemdes Imbanagara mengucapkan terima kasih kepada PPK 4.4 BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat atas pelaksanaan pembangunan Saluran Lintas atau Cross Drain di Jalan Jenderal Sudirman Blok Bang Sawit Desa Imbanagara Ciamis.

Dengan perbaikan Saluran Lintas oleh PPK Wilayah 4.4 BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat, pasokan air untuk 3 ha lahan Pertanian dan Perikanan di Blok Bangsawit dapat terjamin.

Hal ini merupakan langkah penting yang patut disyukuri bersama, seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Imbanagara, H. Zainal Abidin, melalui Sekretaris Desa, Guntara.

Guntara menekankan bahwa langkah yang telah diambil oleh Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR melalui BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat perlu dioptimalkan oleh masyarakat.

“Kita perlu memanfaatkannya secara optimal untuk meningkatkan produktivitas sektor pertanian dan perikanan di wilayah ini,” ujarnya.

Guntara mengajak semua pihak untuk duduk bersama dan berkomunikasi dengan baik terkait banyak program, salah satunya terkait ketahanan pangan.

Terlebih, kata Guntara, saat ini pasokan air terjamin pasca perbaikan saluran lintas di Jalan Jenderal Sudirman.

Guntara juga menyoroti bahwa masih ada sejumlah PR terkait pembangunan Desa yang berkaitan dengan Kementerian PUPR.

“Salah satunya adalah penanganan saluran gorong-gorong di depan Pasar Desa Imbanagara, hal ini juga menjadi perhatian utama kami,” tambahnya.

Dengan upaya bersama dan optimalisasi pemanfaatan infrastruktur yang telah diperbaiki, Desa Imbanagara berharap dapat mencapai peningkatan signifikan dalam sektor pertanian dan perikanan di wilayah ini.


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button