Sinopsis Lengkap Film Logan Lucky Sang Perampok

Reportasee.com – Film Logan Lucky sudah resmi tayang pada Jumat 30 April 2021 di Biskop Trans TV. Penayangan Film ini mulai dari pukul 21.30 WIB. Sebelumnya Film ini sudah pernah tayang perdana pada tahun 2017 di Knoxville Tennessee pada sekitar bulan Agustus. Film ini juga pernah rilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada bulan agustus 2017 oleh Bleecker Street.

Bagi anda yang menyukai jenis film petualangan, maka film Logan Laucky ini sangat cocok untuk anda. Secara umum Film ini adalah film dengan genre Komedi yang mengisahkan tentang perampokan yang disutradarai oleh Steven Soderbergh.

Seorang bintang papan atas turut membintangi film ini salah satuny adalah Daniel Craig. Daniel yang selama ini terkenal sebagai James Bond harus menjalani aksi receh sebagai aktor komedian dalam film ini. Namun meskipun demikian film ini juga tak kalah menghibur.

Daniel Craig akan terlibat dalam sebuah misi pencurian bersama dengan Channing Tatum dan juga Adam Driver. Channing Tatum dan Adam Driver ini memeranlkan kedua karakter yang saling terhubung karena mereka ada dua bersaudara.

Jimmy Logan atau Channing Tatum yakni merupakan seorang atlit yang gagal dalam meraih mimpinya untuk menjadi seorang atlet besar karena ia menderita cedera. Kini Jimmy menjadi seorang Duda Beranak satu yang kegiatannya hanya bisa menjenguk anaknya di akhir pekan. Kini ia bekerja sebagai seorang tukang kontruksi dan di hari itu juga ia di pecat.

Clyde Logan atau Adam Driver yang merupakan adik dari Jimmy Logan. Clyde merupakan seorang veteran perang yang telah kehilangan tangannya saat bertugas. Saat ini Clyde bekerja sebagai bartender. Jimmy dan Clyde memiliki seorang adik yang bernama Mellie atau Riley Keough yang bekerja di sebuah salon kecantikan. Untuk mengetahui cerita serunya yang lebih lengkap, mari simak sinopsis berikut.

Sinopsis Pertama Film Logan Lucky

Film ini dibuka dengan percakapan menjelang tidur oleh seorang ayah dengan anaknya. Jimmy Logan atau Channing Tatum dengan putrinya Sadie atau Farrah Mackenzie. Mereka saling berbicara mengnai lagu favorit mereka yang berjudul “Take Me Home, Country Roads” dari penyanyi John Denver dan urgensi lagu itu dalam konteks berbudaya. Sadie hendak mengikuti sebuah kontes menyanyi dan ingin membawakan lagu ini namun ia tak yakin bisa membawakannya.

Jimmy kemudian berpamit dan mencium putrinya Sadie untuk mengucapkan selamat tinggal. Ia berjanji akan kembali saat akhir pekan tiba atau saat Sadie menjalani Kontes menyanyi nanti. Jimmy menempuh perjalanan menuju tempat kerjanya. Ia bekerja di bonya yang bernama Cal. Saat ia tiba di tempat kerja, ternyata bosnya justru memecatnya karena sang bos menganggap Jimmy sebagai beban.

Hal ini tidak lain karena cedera kaki dari Jimmy yang ia peroleh saat ia sedang berprofesi sebagai Atlet pertandingan olah raga sepak bola. Setelah ia berhenti dari pekerjaannya, ia mendapatkan kabar kabar dari adiknya Mellie bahwa kontes Sadie sudah berlalu, dan Jimmy telah salah menandi Kalender. Iapun sangat merasa bersalah dan mendatangi Sadie untuk meminta maaf.

Untungnya Sadie sangat pemaaf. Satu kelegaan darinya namun ketidak beruntungan seakan terus melanda keluarga Jimmy, bahkan mantan istri Jimmy mengatakan bahwa ia akan berpindah ke kota lain. Hal ini membuat Jimmy begitu geram dengan lantaran dengan pindahnya sang mantan istri, secara otomatis ia akan semakin jauh dengan anaknya Sadie. Karena merasa sedih sekaligus kesal Jimmy kemudian datang ke sebuah Bar, tempat dimana Clyde bekerja.

Saat itu Jimmy mengeluh kepada sang adik mengenai, kondisi dirinya dan kondisi keluarganya. Ia membahas apakah ini sebuah kutuka kesengaraan bagi keluarga logan. Lalu Max Chilbrain seorang penjual minuman yang sombong masuk bersama dengan kedua temannya. Lalu Clyde sebagai pegawaipun bersemangat dan menyajikan minum tanpa Prostetiknya jadi ia mneyajikan minuman dengan posisi lengan yang cacat. Bagi Max hal ini cukup mengesankan.

Munculnya Ide Merampok keluarga Logan lucky

Sayangnya bukannya memberikan pujian Max justru melontarkan berbagai komentar sinis mengenain kecacatannya. Hal ini membuat Jimmy sang kakak merasa geram hingga menyerang Max dan temannya. Sementara Clyde melangkahkan kaki keluar untuk membuang koktail Molotov di Truk milik max. Sebelum pergi Jimmy memadamkan api dan berkata Kembang Kol pada Clyde.

Lalu keesokan harinya mereka berdua saling bertemu untuk membicarakan kembang Kol seperti yang Clyde ingat pada hari sata mereka berdua melakukan sebuah kejahatan kecil.Karena hal inilah Jimmy akhirnya mendapatkan ide untuk merampok arena balap yang berada di kota tempat tinggalnya.

Jimmy yang sudah mengentahui dimana para pembalap ini menyimpan uangnya lalu mereka bertaruh bahwa ia bisa menjalankan tugas ini. Ia juga faham betul bagaimana uang dapat mengalir melalui trowongan dan keamanan yang tidak terlalu ketat pada hari perlombaan besar.

Clyde sang adik akhirnya menyetujuinya, bahkan Adik bungsunya mellie juga turut membantu aksi mereka. Mereka sangat yakin bahwa misi yang mereka jalankan akan dapat berhasil, akan tetapi mereka tahu pasti bahwa mereka membutuhkan satu orang lagi untuk menyelesaikan misi ini.

Mereka mengingat seorang yang dapat mereka andalan untuk menyelesaikan tugas ini. ia adalah Joe Bang atau Daniel Craig. Daniel adalah seseorang sebagai kunci utama yang dapat membantu mereka dalam menyelesaikan tugas pekerjaan ini. Sayangnya Joe Bang kini masih ada dalam penjara. Sontak mereka bertiga langsung menyusun sebuah rencana

Jimmy dan Clyde Masuk Penjara

Jimmy dan Clyde kemudian masuk penjara untuk dapat bertemu dengan Joe Bang. Joe Bang ini adalah seorang terpidana ahli kriminal atau pembongkaran.

Jimmy dan Clyde membaritahukan rencana yang sudah mereka susun. Joe Bang justru menertawakan hal ini. Namun keduanya meyakinkan kepada Joe Bang bahwa mereka dapatt membawanya keluar masuk penjara tanpa ada yang menyadari hal tersebut. Mendengar hal tersebut dan melihat bagaimana antusiasme mereka dalam menjalankan misi ini. Joe Bang kemudian juga memberikan saran kepada mereka berdua agar ia bisa mengajak kedua adik laki-lakinya yang ia anggap bodoh, Fish dan sam atau Jack Quick dan Brian Gleeson.

Baik Jimmy maupun Clyde tidak keberatan akan hal tersebut. Mereka berduapun bersedia merekrut sudara Joe Bang ini. Sebuah aksi mulai mereka lakukan. Untuk dapat mengeluarkan Joe Bang dari penjara Clyde menabrakkan mobil ke jendela toko dan mendapatkan hukuman selama 90 hari.

Beberapa orang yang tergabung dalam aksi perampokan ini menjalankan perannya masing-masing. Mellie menjalankan perannya untuk mengurus makanan. Jimmy memastikan persediaan yang dapat ia siapkan, selain iu Beberapa hal juga turut ia pastikan untuk dapat melancarkan aksi merampoknya tersebut.

Team lain juga menerima pembagian tugas secara merata sehingga film ini terasa sangat seru dan tidak bisa untuk ditebak. Film Logan lucky yang berdurasi selama 199 menit ini menelan biaya yang cukup besar yakni senilai 29 juta dollar. Sementara pendapatan dari film ini sampai dengan 48 juta dollar.