Eternals, Film Hero yang Tayang November 2021

Reportasee.com – Eternals rupanya begitu penggemar nantikan kehadirannya. Bagaimana tidak, para pecinta film khususnya bergenre hero akan terhibur lewat film baru satu ini.

Tak hanya akan tampil beberapa hero, di dalamnya terdapat taburan bintang lewat peranan aktor maupun aktris ternama. Sebut saja Angelina Jolie yang menjadi salah satu pemeran di film tersebut.

Related Articles

Rilis beberapa waktu mendatang, penggemar sukses merasa penasaran bagaiman Eternals akan menghibur mereka lewat layar kaca. Pasalnya pihak produksi sudah gencar membagikan banyak sekali foto yang menjadi fokus utama film tersebut.

Belum lagi beredar trailer yang pastinya tampil apik di internet. Sebab inilah para penggemar semakin tak sabar dan menjadikan film ini menjadi urutan tontonan selanjutnya.

Meskipun begitu , mereka masih harus bersabar menyaksikan film pahlawan seru satu ini. Pasalnya menurut jadwal, penayangannya akan berlangsung di bulan-bulan terakhir tahun 2021.

Tentang Film Eternals

Marvel studio sudah melakukan perilisan berupa mega trailer. Dalam mega trailer tersebut berupa sepuluh film terbarunya yang ada di phase keempat MCU.

Video dengan durasi kurang lebih 30 menit lebih sepuluh detik mereka rilis di kanal YouTube resmi mereka. Yaitu Marvel Entertainment di tanggal 3 Mei 2021 lalu.

Mega trailer in tayang dalam judul Marvel Studion Celebrates The Movies. Separuh dari video pertama berisi tentang perjalanan dari berbagai film bertema superhero. Film-film tersebut sudah mereka rilis dalam beberapa tahun terakhir.

Sedangkan sisanya berupa cuplikan dari film terbaru MCU yang penggemar nantikan. Salah satunya adalah Eternals. Total ada sepuluh judul yang resmi mereka publikasikan. Sedangkan sisanya berupa sekuel. Sebut saja judul Black Panther, The Marvels, Guardian of the Galaxy 3 juga Spiderman.

Terdapat segelintir film saja yang masuk ke dalam kategori perilisan pertama. Di antaranya Black Widow, Shang Chi anda the Legend of the Ten Rings serta Eternals.

Untuk tiga judul pertama, Marvel lebih banyak memberikan gambaran akan kisahnya. Penggambaran tersebut mereka hadirkan lewat footage dalam trailer.

Tampaknya, Eternals belum banyak membagikan informasi tentangnya daripada dua judul sebelumnya. Karena itulah tak heran jika footage film ini hadir sangat banyak dan mendapatkan sambutan baik dari penggemar.

Terlebih, pihak sutradara film hero ini yaitu Chloe Zhao. Sutradara tersebut baru saja membawa piala Oscar 2021 dengan kategori sutradara terbaik. Ia berhasil mendapatkan penghargaan Oscar lewat film garapan sebelumnya berjudul Nomadlang.

Karya yang hadir dalam fiksi merupakan perilisan perdananya setelah berhasil memenangkan penghargaan paling bergengsi di bidang perfilman tersebut.

Marvel Studios merupakan pihak produksi dari film ini. Sedangkan pihak penyalur yaitu Walt Disney Studios Motion Pictures. Chloe Zhao menjadi sutradara dari film ke 25 MCU atau Marvel Cinematic Universe.

Deskripsi dan Cerita Dalam Film

Film Eternals sendiri berisikan pahlawan Super. Negara perilisannya adalah Amerika Serikat dan merupakan film yang belum tayang. Pahlawan super yang berada di dalamnya berdasarkan pada karakter Marvel Comics.

Bahkan nama tokoh tersebut sama dengan yang ada di Marvel Comic. Tak heran membuatnya digadang-gadang akan sesukses film kenamaan Avengers. Terlebih film ini berhasil menggaet sederet aktor maupun aktris papan atas sebagai pemeran.

Penulis alur cerita hero ini adalah Matthew beserta Ryan Firpo. Serta kelompok bintang yang berperan antara lain Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, Brian Tyree Henry. Deretan pemeran selanjutnya adalah Lauren Ridloff, Ma Dong Seok, Salma Hayek serta Lia McHugh.

Jadwal penayangannya di negara Amerika Serikat pada tanggal 5 November 2021. Kisah yang hadir di dalamnya berupa sekumpulas ras dari alien abadi. Mereka akan melakukan perlindungan untuk bumi dari musuh yang bernama The Deviants.

Dalam trailer yang hadir, penggemar akan mendapat bocoran cerita. Kisah bermula kala beberapa orang Eternals berkumpul. Terdapat sosok Salma Hayek yang berperan sebagai Ajak dan menjadi pemimpin. Di video tersebut, terlihat Ajak tengah membuka sebuah percakapan. Dialog itu berisi ingin melindungi semua orang yang berada di ‘tanah ini’.

Kemudian dalam trailer berlanjut dan menampilkan aktris Angelina Jolie. Ia berperan sebagai Thena yang mengenakan baju besi berwarna putih. Dalam trailer ia bersiap melawan musuh. Sementara itu, tokoh yang serupa dengan judul film tampah terbang dan menjauh dari permukaan tanah.

Trailer pun berhenti sampai adegan penokohan tersebut. Sehingga sukses membuat penggemar bertanya-tanya akan kelanjutan dan bagaimana aksi peran dari aktor maupun aktris favorit mereka. Sayangnya anda perlu menahan rasa sabar lebih lama. Pasalnya jadwak perilisan masih sangat jauh dan berbulan-bulan kemudian.

Meskipun begitu, penggemar sudah sukses merasa terpukau berkat trailer yang hadir. Apalagi tampil aktris idola mereka yaitu Angelina Jolie yang hadir dengan gagah dan rambut pirang. Terlebih, aktris kenamaan tersebut menjadi salah satu sorotan dalam film.

Penampilan Angelina Jolie Dalam Film

Tampilan perdana Eternals Marvel Studio rilis sebagai salah satu projek film terbaru mereka. Projek tersebut tergabung ke Marvel Phase 4. Trailer kolektif yang berisi banyak film ini, pembukaannya berupa narasi dari Stan Lee. Ia adalah seorang pencipta dari komik marvel.

Cuplikan pertama dalam trailer berisi adegan pertarungan di film Avengers : Endgame 2019 terakhir. Adegan mati Iron Man beserta Tony stark setelah berhasil mengalahkan pasukan Thanos juga hadir dalam trailer ini.

Dari video kemunculan berbagai tokoh Avengers di film sebelumnya, cuplikan trailer rupanya masih berlanjut. Kelanjutannya berupa muncul film super hero terbaru besutan Marvel. Di antaranya adalah Eternals yang Angelina Jolie berhasil perankan.

Superhero terbaru ini muncul setelah trailer Shangchi and The Legend of the Ten Rings 2021. Tokoh dari film yaitu Angelina Jolie tampil dengan menggunakan sebuah kostum warna putih. Dalam trailer tersebut ia tidak sendiri. Jolie berdiri dengan Bucky Barnes atau Winter Soldier serta beberapa tokoh lain.

Bagian akhir trailer film, mereka menunjukkan senjatanya. Berupa satu pedang besar dengan cahaya sebagai bahan pembuatannya. Trailer berisi kolektif dalam Marvel Phase 4 ini berakhir dengan keterangan berupa tanggal penayangan film di bioskop.

Judul Eternals menjadi salah satu bentuk pembuktian dari Marvels. Mereka membuktikan mampu membuat karakter film lebih beragam. Serta tidak berfokus dengan pemeran pria yang sudah menjadi dominan di tiap film Marvel dalam dekade pertama.

Angelina Jolie menampilkan tokoh keren dalam film terbaru. Pasalnya, Jolie yang berperan sebagai Thena terlihat tengah mengayunkan sebuah pedang berkilau. Meskipun tidak banyak adegan dalam trailer, penampilannya sudah menarik perhatian pedang.

Sebab selain tampil dengan menggenggam pedang, ia juga tampak berancang-ancang hendak bertarung. Pose yang Jolie tampilkan begitu menggambarkan karakter. Dalam karakter yang ia perankan yaitu Thena mempunyai kemampuan membentuk senjata apa saja lewat energy kosmik sekitar.

Sangat seru untuk jadi hiburan selanjutnya, Eternal memang cocok anda nantikan kehadirannya.