Wajib Kalian Tonton, Film DoReMi & You!

0
153
Wajib Kalian Tonton, Film DoReMi & You Segera Rilis!
Foto : Film DoReMi & You

FILM,- Film DoReMi & You layak kalian tunggu dan tonton di bioskop terdekat, terlebh lagi untuk kalian para remaja. Dalam film ini kalian akan belajar bagaimana bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuat.

Filim DoReMi & You ini diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur. Mereka sepenuhnya akan melakukan pengambilan gambar di Yogyakarta.

Menurut data yang berhasil kami himpun, pembuatan film DoReMi & You berawal dari diskusi produser yang tertarik dengan ide film pendek karya BW Purbanegara di tahun 2007, yang meraih piala citra di Festival Film Indonesia di 2008 dengan kategori film pendek terbaik di Indonesia.

Film DoReMi & You ini mengisahkan mengenai persahabatan empat anak yang berawal dari saat mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya.

Yang akhirnya, mereka harus menggantikan uang yang hilang tersebut dengan cara mengikuti audisi lomba menyanyi. Dalam perjalanan cerita DoReMi & You, Putri berharap Reno yang di perankan oleh Devano Danendra, senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolah bersedia menjadi pelatih mereka.

Film ini di perankan oleh beberapa aktor dan aktris muda kenamaan negeri ini, misalkan saja seperti Naura sebagai Putri , Nashwa Zahira Indonesia Idol Junior 2018 sebagai Anisa, Fatih Unru sebagai Imung dan Toran Waibro sebagai Markus.

Selain di perankan oleh artis muda, juga didukung oleh beberapa aktor senior, seperti Sekar Sari yang berperan sebagai Ibu Putri, Simhala Avadana sebagai Ayah Putri dan GPH, serta aundrakarna JS sebagai Ayah Reno. Dan ada juga beberapa pemain pembantu yang membuat film DoReMi & You ini semakin perfect.

Ada banyak pelajaran yang kalian ambil dari film DoReMi & You ini, selain belajar untuk bertanggung jawab kalian juga akan melihat bebeapa adegan romantis yang pasti membuat baper. Terlebih lagi kaum cewek remaja yang sangat nge-fans pada Devano Danendra, yakin dech kalian bakal amat sangat terkesan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here