28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Vivo V17 Pro Resmi Dijual Rp 5 jutaan, Bonus Paket Data 12GB

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com, – Vivo V17 Pro Resmi Dijual Rp 5 jutaan, Bonus Paket Data 12GB. Vivo menawarkan diskon sebesar Rp300.000 serta bonus paket data 12GB (syarat dan ketentuan berlaku) dalam penjualan perdana ponsel V17 Pro yang dimulai pada hari ini, Senin, 1 Oktober 2019.

Vivo V17 Pro Resmi Dijual seharga Rp5.699.000

Vivo V17 Pro dapat dibeli konsumen di toko ofisial Vivo, e-commerce partner. Serta retail partner resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp5.699.000.

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini [Senin] Vivo resmi memulai penjualan perdana Vivo V17 Pro. Serta menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,”. ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Reportasee, Senin (1/10).

Vivo V17 Pro menawarkan berbagai fitur unggulan sebagai respons dari tren serta kebutuhan konsumen. Seperti 48MP AI Quad Camera serta 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dengan Super Wide-Angle Camera. Fitur ini untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna.

Baca juga : 5 Ponsel Baru Siap Rilis di Indonesia, Ada Vivo V17 Pro

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 8GB RAM serta 128 GB ROM untuk kegiatan multitasking juga penyimpanan data yang lebih besar.

Vivo V17 Pro juga hadir elegan dengan desain Ultimate All Screen. Yakni tampilan layar penuh berukuran 6,44 invi FHD+ Super AMOLED dengan rasio layar 20:9.

Selain itu, kehadiran USB Type-C serta Dual-Engine Fast Charging di Vivo V17 Pro untuk mendukung mobilitas para pengguna dalam melakukan transfer data. Serta pengisian daya yang lebih cepat.

Pada momen penjualan perdana Vivo V17 Pro, konsumen berkesempatan untuk memperoleh Vivo V17 Pro melalui Vivo official store. Serta retail partner resmi Vivo dengan penawaran cicilan 0%. Yaitu melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019.

Selain tersedia di Vivo official store serta retail partner resmi Vivo, Vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra Vivo. Seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, serta Tokopedia.

Konsumen yang hendak membeli Vivo V17 Pro melalui platform online juga berkesempatan untuk memperoleh potongan harga sebesar Rp300.000. Yaitu melalui skema cicilan Kredivo serta Exclusive Vivo Backpack hingga 7 Oktober 2019.

Konsumen juga akan memperoleh XL Prepaid Card 12GB pada setiap pembelian Vivo V17 Pro baik itu melalui kanal offline maupun daring (syarat dan ketentuan berlaku).***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -