Tren Aplikasi Oplas Challenge Pakai Aplikasi FaceApp Online

0
214
Tren Aplikasi Oplas Challenge, Mudah dengan Aplikasi FaceApp Online

Reportasee.com – Tren Aplikasi Oplas Challenge Pakai Aplikasi FaceApp Online. Jangan lewatkan tren operasi plastik dengan menggunakan aplikasi Face App yang kini sedang Viral Oplas Challenge di sebuah media sosial Instagram.

Aplikasi merubah wajah menjadi muda dan tua atau dari kecil sampai dewasa, Aplikasi ini Anda ditantang untuk menrubah wajah seakan Anda sedang menjalani operasi plastik.

Tantangan Oplas adalah tantangan yang tersedia di IG Instagram. Sebetulnya ada banyak filter yang dapat kita gunakan supaya mempercantik wajah Anda seperti halnya filter orange.

Oplas Challenge diperuntuk mereka yang suka selfie untuk membuat gambar tampak menawan, ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan di Android, tetapi aplikasi yang saat ini viral adalah FaceApp, aplikasi ini telah viral beberapa kali sebagai hasil dari berbagai efek gambar yang dihasilkannya. viral Age Challenge membandingkan wajah pengguna ketika saat muda sampai tua.

Aplikasi Face App Online sangat mudah dioperasikan, cukup pilih foto Anda dan beri akses faceApp untuk melihat galeri. Coba foto setengah tubuh dengan wajah menghadap ke depan. Sesudah itu, Anda memilih yang mana yang Anda suka.

FaceApp memberikan tiga menu pilihan, Editor, Menyenangkan (fun), dan Tata Letak (LayOut). Pada setiap menu ada beberapa efek yang digunakan untuk melakukan Oplas Chalenge, caranya aitu dengan menggunakan Fun Menu, pada menu fun ini terdapat beberapa efek yang dapat Anda pilih Tampan atau lainnya tergantung pada bagaimana wajah Anda terlihat keren atau cantik. Untuk info lebih lanjut, saya berikan caranya di bawah ini bagaimana menggunakan aplikasi FaceApp untuk membuat Oplas Challenge.

  1. Anda buka FaceApp.
  2. Menu Awal dimulai ada tampilan dari mana Anda dapat mengambil foto untuk diedit. Dapat menggunakan kamera secara langsung atau mengambilnya dari galeri Smartphone Anda. Ketuk Notifikasi Izinkan aplikasi untuk mengakses foto Anda.
  3. Sesudah foto dibuka, pilihlah menu Fun untuk memilih efek yang ingin Anda buat. Dalam menu Fun akan ada banyak efek, cukup pilih wajah Anda sehingga wajah Anda terlihat berbeda setelah melakukan Oplas Challenge, karena setelah operasi plastik, maka Anda akan terlihat cantik atau keren.
  4. Setelah selesai, Anda dapat mengunduh atau membagikan hasil edit foto secara langsung dengan mengetuk ikon unduhan atau berbagi di sudut kiri atas.
  5. Selesai. Aplikasi FaceApp bukan hanya satu-satunya cara untuk aplikasi Oplas Challenge. Ada banyak cara lain yang dapat Anda gunakan untuk efek cantik dan keren lainnya, tetapi aplikasi ini memiliki fitur yang sangat sederhana. Aplikasi FaceApp tersedia pro karena memiliki lebih banyak fitur dalam mengedit foto.***
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here