29.9 C
Indonesia
Rabu, Desember 11, 2019
No menu items!

Timnas Indonesia Gunduli Timnas Vanuatu 6 Goal

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

SEPAKBOLA – Timnas Indonesia atau Skuat Garuda Nusantara berhasil memetik kemenangan dengan skor 6-0 kala menjamu Timnas Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/05/2019).

Melansir dari halaman Bola.net, Sabtu (15/05/2019), partai uji coba FIFA tersebut menyodorkan para penonton dan pemirsa di rumah dengan laga yang spektakuler.

Timnas Indonesia sangat dominan pada laga itu. Dari awal babak, tim tamu hanya melakukan perlawanan dengan pola serangan balik.

Tim asuhan Simon McMenemy itu sukses mengakhiri perlawanan Vanuatu dengan membukukan 6 goal. Evan Dimas Darmono mempersembahkan 2 goal ke gawang Vanuatu, sedangkan 4 goal sisanya diborong Alberto Goncalvez.

Paruh Pertama

Sejak peluit pertama dibunyikan wasit, Tim Garuda sudah langsung meneror jantung pertahanan Vanuatu. Alhasil di menit ke-2, Alberto Goncalvez langsung mencetak goal pertama di laga itu.

Goal tersebut tercipta setelah Goncalvez menerima umpan magis dari Andik Vermansyah. Kiper lawan hanya terdiam, sehingga kedudukan tersebut berubah menjadi 1-0.

Serangan demi serangan terus dilontarkan oleh Tim Garuda. Lalu di menit ke-19, Evan Dimas mengubah papan skor menjadi 2-0. Goal tercipta dari luar kotak penalti itu tak lekang membuat kiper lawan mampu menahan.

Di menit ke-40, Irfan Bachdim nyaris memperbesar keunggulan jika tendangan kerasnya tidak melambung di sisi kiri gawang lawan.

Dominasi Permainan

Babak kedua baru berjalan 2 menit, lagi-lagi Beto Goncalvez menjadi algojo di laga itu. Sehingga kedudukan sementara berubah menjadi 3-0 atas kemenangan Tim Garuda.

Dominasi permainan masih saja berlanjut. Pada menit ke-61 dan ke-65, Goncalvez melengkapi goalnya dengan mencetak Quattrick.

Beberapa saat kemudian, Evan Dimas juga berhasil menorehkan goal pada menit ke-74. Stigma permainan sudah tak lagi mampu dihadang oleh Vanuatu.

Hingga peluit panjang berbunyi, laga tersebut berakhir dengan skor 6-0. Alberto Goncalvez berhasil menjadi Man Of The Match pada laga itu.

“Ini merupakan malam terbaik kami, khususnya saya pribadi. Dengan raihan ini, kami yakin kedepannya bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Goncalvez, Anggota Timnas Indonesia, saat wawancara setelah pertandingan usai. ***

Baca juga : Negara Vanuatu “Pulau Surga” Terancam Tenggelam

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -