Syamsa; LMP Kota Sukabumi Punya Tiga Program

0
158
Syamsa; LMP Kota Sukabumi Punya Tiga Program
Syamsa; LMP Kota Sukabumi Punya Tiga Program

Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih/ LMP Kota Sukabumi memiliki tiga program. Yakni program jangka pendek, menengah dan panjang. Hal itu terungkap usai pelantikan pengurus baru Marcab LMP Sukabumi.

Ketua Marcab LMP Kota Sukabumi, Syamsa Alamsyah, kepada Reportasee.com, (26/04/2019), membenarkan hal itu. Di bawah kepemimpinannya, Marcab LMP Sukabumi memiliki agenda terprogram.

Untuk program jangka pendek, Syamsa mengaku akan segera membentuk kepengurusan LMP di 7 wilayah kecamatan sewilayah Sukabumi. Dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, pihaknya akan menggelar agenda pembagian takjil.

Pada kesempatan itu, Syamsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Marcab LMP Sukabumi.

Syamsa menambahkan, Marcab LMP Sukabumi akan bersinergi dengan TNI dan Polri, instansi terkait dan stakeholder untuk menjaga keutuhan NKRI.

Syamsa; LMP Kota Sukabumi Punya Tiga Program

Di tempat yang sama, Ketua LMP Markas Daerah (Mada) Jawa Barat, Ukur Purba, ST, mengaku sudah menetapkan dan mengeluarkan SK kepada Ketua Marcab LMP Sukabumi yang baru, yakni periode 2019-2024, Syamsa Alamsyah.

Ukur Purba berharap, kepengurusan Marcab LMP Kota Sukabumi yang baru bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta agenda organisasi. Termasuk, agenda mengembangkan dan memajukan organisasi.

“Teruslah mengabdi dan melayani masyarakat. Segeralah juga membentuk LMP di tujuh kecamatan sewilayah Sukabumi,” pesan Ukur Purba. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here