Smartphone Terbaik Dunia dengan Score Antutu Tertinggi 2019

0
159
Smartphone Terbaik Dunia dengan Score Antutu Tertinggi 2019
Foto : Mi 9 (Timmers EM1)

GADGET,- Kembali lagi di kanal gadget, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai smartphone terbaik dunia dengan score antutu benchmarknya.

Mungkin tidak semua smartphone dikategorikan terbaik, tergantung dari tolak ukur yang digunakan. Bisa saja, Anda menilai smartphone terbaik dunia berdasarkan kemampuan dalam menjalankan aplikasi dan tolak ukur lainnya.

Namun, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai smartphone terbaik dunia dengan berdasarkan score antutu benchmark.

3 Smartphone Android Terbaik Dunia

1. MI 9

Kabar mengejutkan datang dari brand asal Tiongkok ini. MI berhasil membuat produk yang mampu menduduki puncak antutu yakni sebesar 371 ribu. Data tersebut kami ambil dari situs resmi antutu.com.

Score tertinggi saat ini memang dipegang oleh MI9, tetapi sebelumnya pernah dipegang oleh Xiaomi Black Shark yang score antutunya mencapai 278 ribuan.

Score antutu benchmark MI 9 bisa mencapai 371 ribuan tersebut dipengaruhi oleh hardware yang digunakan. Misalnya dukungan prosesor snapdragon terbaru 855 dipadukan dengan RAM 6GB membuat MI 9 menduduki posisi tertinggi saat ini. Harga MI 9 pun cukup murah dibanding kompetitornya, yakni sekitar 6,5 jutaan pada varian 6/64.

2. Samsung S10 (SDM855)

Posisi kedua ada Samsung S10 yang baru saja rilis tahun 2019. Samsung S10 ini mampu meraih score 358 ribuan. Memang harga smartphone terbaik Samsung ini di banderol dengan harga yang bisa untuk beli sebuah laptop gaming.

Namun,  performa dengan balutan body khas flagship Samsung dapat membuatnya sepadan dengan harganya. Untuk harga varian Samsung s10 8/128 GB, Anda harus merogoh kocek sebesar 12,7 jutaan.

3. VIVO  iQOO Monster

Pada urutan ke 3 ada merk dari VIVO dengan seri Iqoo Monster. Namanya memang terdengar gahar, hal tersebut sepadan dengan performanya yang mumpuni dengan score antutu 356 ribuan. Ditambah lagi fitur bawaan Vivo yang bisa membuat kompetitornya waspada.

Sebut saja fitur super fast charging 44W yang artinya Vivo Iqoo ini dapat di charge penuh dari 10% hanya dalam 45 menit saja. Disamping itu RAM yang sangat besar yakni 8 GB akan sanggup menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan. Fitur yang cukup sepadan dengan harganya 9,1 jutaan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here