32 C
Indonesia
Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBeritaSmartphone 5G Termurah dan Terbaik

Smartphone 5G Termurah dan Terbaik

Reportasee.com – Vendor smartphone berlomba merilis HP 5G dengan harga terjangkau agar lebih banyak orang dapat menggunakan layanan jaringan generasi kelima ini.

Mulai dari Samsung, Xiaomi, Oppo sampai Huawei, mulai menjual HP 5G murah yang bisa dapat konsumen di pasaran.

Nah, kali ini akan berikan rekomendasi 10 HP 5G yang sudah masuk Indonesia dan bisa Anda beli saat ini.

Handphone 5G Murah Terbaik Maret 2021

Beberapa ponsel pintar yang kami rekomendasikan sudah beredar secara resmi di Indonesia.

Smartphone tersebut memang sudah mendukung 5G, karena jaringan 5G belum ada di Indonesia, maka teknologi tersebut kunci sementara secara software.

Jika melihat, sudah cukup banyak smartphone 5G yang masuk Indonesia dengan rentang harga yang variasi.

Mulai dari yang murah Hp harga 4 jutaan, hingga kelas flagship dengan banderol harga yang mahal. Penasaran apa saja? Yuk cek daftar selengkapnya di bawah ini!

Realme V11 5G

Realme V11 5G memiliki spesifikasi yang cocok buat kamu yang sedang mencari smartphone gaming terbaik di rentang harga 2 jutaan.

Wajar saja, karena Realme V11 5G yang juga menyandang predikat HP 2 jutaan terbaik ini mengusung spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk menemani kamu bermain game.

Baca:  Mengenal Jenis Trading yang Bisa Anda Tekuni

Bentang layarnya yang luas berukuran 6,52 inci berjenis IPS LCD, resolusi HD+ dan aspek rasio 20:9, akan sangat memanjakan mata kalian saat bermain game.

Apalagi ditunjang dapur pacu yang “ngegas” dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G (7 nm), RAM 4GB, memori 128GB, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Baca:  Prodi Biologi FKIP Unigal Ciamis Sosialisasikan Hidroponik

HP gaming 2 jutaan dari realme ini juga punya kamera yang paten di belakang dengan konfigurasi 13MP kamera utama dan 2MP kamera depth yang dukung AI. Sementara yang ingin selfie ada kamera depan 8MP.

Oppo A55 5G

Oppo A55 5G hadir dengan layar jenis IPS dengan bentang 6,5 inci, resolusinya HD+ dan memiliki kecepatan refresh rate standar 60Hz. Desain layarnya mengadopsi sebuah notch berbentuk waterdrop.

HP 3 jutaan terbaik Oppo ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan arsitektur 7nm dan sudah mendukung jaringan 5G.

Kinerja chipset RAM 6 GB, memori internal 128 GB dan baterai kapasitas 5.000 mAh dengan port USB Type C.

Oppo membekali tiga kamera di bagian belakang, dengan konfigurasi kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer