29.7 C
Indonesia
Kamis, Desember 5, 2019
No menu items!

Shane Dawson Kembali Hadir di Channel Youtube

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

Setelah istirahat 5 bulan, Shane Dawson telah kembali hadir di Youtube dengan mengunggah video berjudul “The Return of Eugenia Cooney”. Dalam film dokumenter itu, ia bercerita tentang pertempuran Cooney dengan anoreksia dan cuti dari media sosial.

Melansir dari ET, Sabtu (20/07/2019), bintang media sosial itu memberi pesan moral terkait konten yang berisi diskusi terhadap gangguan makan yang akan memicu para pemirsa.

Dalam video yang berdurasi satu jam itu, Shane Dawson menerangkan mengapa dia memutuskan untuk menghubungi Cooney. Ia menjelaskan kepadanya bahwa dia ingin mencari bantuan dan perawatan untuk gangguan pola makan belakangan ini.

Hal ini membuat Dawson bertanya apakah dia bisa mendokumentasikan jalannya menuju pemulihan itu.

Sebelum video dokumenter Dawson beredar, Cooney tidak pernah mengaku memiliki kelainan makan. Namun, banyak pemirsa dan penggemar yang telah mengomentari penampilan langsingnya.

Di samping itu, mereka juga menyatakan keprihatinannya terhadap kesehatan Shane Dawson yang juga merupakan bagian dari film dokumenter tersebut.

Video Dawson yang sudah memiliki hampir 500.000 tampilan itu disambut dengan banyak pesan positif, termasuk tweet dari Cooney sendiri.

Ia juga meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dawson.

Ucapan Tweet untuk Shane Dawson

Dalam akun twitter resmi milik Cooney. Ia mengatakan, selamat ulang tahun ke salah satu orang yang paling baik, orang yang asli aku tahu. Kau benar-benar luar biasa dan dunia ini adalah tempat yang lebih baik karenamu.

Cooney juga berpesan, dirinya sangat diberkati untuk mengenalnya. Semua yang terbaik untuk ulang tahun yang indah. Ia pantas mendapatkan yang terbaik dan penuh cinta.

Balasan Tweet untuk Cooney

Shane Dawson juga terkesima terhadap tweet Cooney. Hal itu lantas membuatnya kagum dan memberi pesan balasan.

Dalam tweet miliknya, ia membalas, terima kasih telah mengizinkanku membantu berbagi cerita anda. Aku sangat mencintaimu. Aku mendukungmu selamanya.

Sejahuh ini Dawson dikenal baik oleh para netizen. Harapan kedepan, para penggemarnya ingin lebih banyak menonton konten terbarunya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -