Philippe Countinho Akan Sambut Neymar di Barcelona

0
78
Philippe Countinho Akan Sambut Neymar di Barcelona
Foto : Philippe Countinho (SkySport)

BOLA,- Philippe Countinho. Berita transfer musim 2019/20 masih terus berlanjut. Gelandang serang FC Barcelona itu sangat percaya bahwa rekan setimnya di Brazil, Neymar Jr akan segera berlabuh ke Camp Nou secepatnya.

Melansir dari halaman Goal Indonesia, Selasa (25/06/2019), Philippe Countinho akan sangat senang apabila bisa bermain bersama kompatriotnya di musim depan.

Pemain berusia 24 tahun ini akan sambut dengan baik kedatangan rekan setimnya di Brazil untuk melengkapi lini depan El Barca.

Saat ini Neymar masih berseragam Paris Saint Germain hingga beberapa musim kedepan. Akan tetapi pemain tersebut dikabarkan segera tinggalkan klub Prancis itu dan bergabung kembali dengan klub lamanya.

Proses Negosiasi

Sejauh ini pihak Barcelona telah mengajukan proposal atas kepindahan pemain tersebut. Namun sayangnya proses negosiasi masih kalang kabut.

Menurut laporan Bola.net, Senin (24/06/2019), klub Prancis itu telah memangkas harga Neymar dari 250 menjadi 200 juta pounds.

Jelas sekali ini merupakan masalah terbesar bagi pihak El Barca. Meski begitu, Philippe Countinho sungguh yakin pemilik klub akan berusaha keras untuk mengembalikan Neymar berkiprah lagi di LaLiga Santander musim depan.

Pilar Terbaik

Saat ini Philippe Countinho dan segenap skuad Brazil tengah menjalani Copa America 2019. Ia berhasil mengantarkan Tim Samba menembus partai Quarter Final dan akan melawan Paraguay, Jumat, (28/06/2019) pukul 07.30 WIB.

Philippe Countinho dan Neymar merupakan pilar terbaik Tim Selecao di semua kompetisi. Faktanya sejak mereka bermain menjadi Starting XI, Brazil tak pernah kalah.

Hal inilah yang akan jadi pertimbangan pemilik klub Barcelona, Jose Maria Bartomeu untuk segera mendaratkan Sang kapten Brazil itu ke skuad utama El Barca.

Double Penetrasi

Philippe Countinho dipercaya akan meningkatkan performa terbaiknya musim depan jika rekan setimnya itu berhasil didatangkan Barcelona.

Sejauh ini, keduanya saling melakukan penetrasi yang bisa merombak pertahanan lawan demi terciptanya goal.

Ditambah lagi dengan kehadiran Neymar, ini akan memudahkan Lionel Messi untuk menjala gawang lawang dari sektor tengah hingga sisi kanan-kini gawang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here