Paul Pogba Ingin Hengkang Dari Manchester United

0
39
Paul Pogba Ingin Hengkang Dari Manchester United
Foto : Paul Pogba

Secara mengejutkan, gelandang serang Manchester United FC, Paul Pogba dikabarkan sudah membuat keputusan resmi kepada pihak klub untuk segera keluar di bursa transfer musim panas. Real Madrid dan Juventus telah siap menampungnya di musim depan.

Menukil dari Bola.net, Kamis (11/07/2019), Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer tak mau melepas Paul Pogba begitu saja. Sebab, ia ingin memperkuat lini tengah timnya hingga musim depan demi mencetak banyak goal.

Faktanya, raksasa Liga Primer Inggris itu berhasil finish di peringkat ke-5. Itu artinya sudah tak ada harapan lagi bagi Paul Pogba untuk berkiprah di UEFA Champions League 2019/2020.

Pihak MU sangat melarang sang pemain untuk hengkang. Dulu ia didatangkan dari Juventus seharga 89 Juta Euro. Meski kini ia bisa dibandrol dengan harga 150 Juta Euro. Akan tetapi, hal itu bisa jadi mustahil baginya untuk bermain di klub lain.

Rencana Real Madrid

Sejauh ini, Real Madrid sudah mengeluarkan anggaran belanja sekitar 250 Juta Euro untuk merekrut 5 pemain baru. Namun, mereka tak kan mudah untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Rencana untuk mendatangkan Paul Pogba itu dirasa cukup sulit. Sebab, mereka harus menggaji sang pemain kurang lebih 290 Ribu Euro per pekan.

Menurut laporan Le10Sport, Kamis (11/07/2019), Paul Pogba telah meniru rekan setimnya di Prancis, Antoine Griezmann saat ingin pindah ke klub baru.

Rumornya, pemain jangkar itu siap menurunkan gajinya apabila Real Madrid resmi menuntaskan proses administrasi dengan pihak MU.

Juventus Jadi Pesaing

Rencana kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid telah digoda oleh Juventus. Klub yang pernah membesarkan nama pemain itu akan coba menariknya untuk kembali bermain di Liga Italia Serie A.

Sejauh ini klub asal Turin itu mendatangkan beberapa pemain terbaik. Mereka ingin memasukkan nama Pogba ke dalam skuad utama.

Ini merupakan persaingan ketat antara kedua tim untuk memboyong sang pemain. Selain itu, keduanya harus berupaya keras melakukan negosiasi dengan pihak MU. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here