Onmezzo.com Hadirkan Produk Teknologi Dyson

0
155
Onmezzo.com Hadirkan Produk Teknologi Dyson

Platform belanja online, onmezzo.com, memperbanyak varian brand yang bisa dibeli di situs mereka dengan menghadirkan produk teknologi Dyson. Selama bulan April ini, pengunjung situs onmezzo.com bisa menikmati promo hingga Rp2.000.000 untuk setiap pembelian produk Dyson.

“Onmezzo.com hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern. Hal ini juga berarti mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk terkini seperti Dyson. Sekarang masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk Dyson melalui situs onmezzo.com,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce onmezzo.com.

Ihsan menjelaskan bahwa sejak kehadiran Dyson di Indonesia pada tahun 2016, masyarakat Indonesia memiliki akses terbatas untuk mendapatkan produk-produk Dyson. Pelanggan harus mendatangi gerai Dyson terdekat untuk bisa mendapatkannya.

Dyson sendiri dikenal sebagai brand yang menciptakan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir. Produk Teknologi Dyson seperti vacuum cleaner, hair dryer Supersonic™, dan kipas angin tanpa baling-baling Pure Cool™ Tower bisa ditemukan di onmezzo.com.

“Dengan memasukkan kode unik yang tertulis pada tampilan produk Dyson di situs onmezzo.com, pelanggan bisa langsung menikmati potongan harga,” tambah Ihsan.

Sejak diluncurkan pada bulan September 2018, onmezzo.com merupakan platform belanja online yang tidak hanya menghadirkan fashion brands ternama, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai, tetapi juga brand pelengkap gaya hidup seperti Dyson, OSIM, dan SHAGA.

Onmezzo.com adalah platform untuk berbelanja produk fesyen secara online yang memahami preferensi gaya penggunanya. Onmezzo.com menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama. Onmezzo.com menggabungkan pengalaman berbelanja online dengan offline dan memungkinkan siapapun untuk menemukan gaya mereka sendiri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here