Nikita Willy dan Indra Priawan Segera Menikah

Array

Reportasee.com – Artis cantik Nikita Willy dikabarkan akan menikah dengan laki-laki bernama Indra Priawan.

Kabar ini pun mengejutkan netizen, sebab sudah lama sekali netizen tidak mendengar kabar dari artis dan juga penyanyi cantik ini.

Adapun Indra Priawan, adalah laki-laki yang sudah berusia 26 tahun dan memang sangat banyak memberikan pengaruh baik kepada artis cantik tersebut.

Tentang Artis Cantik Nikita Willy

Nama lengkapnya adalah Nikita Purnama Willy, dilahirkan pada tanggal 29 Juni 1994, di Ibu Kota Indonesia dan saat ini ia berumur 26 tahun.

Wanita tersebut memulai karirnya pada tahun 2000 dan masih aktif sampai sekarang. Profesi yang ditekuninya selama ini diantaranya adalah penyanyi, presenter, aktris dan juga model.

Ia juga mempunyai seorang adik yang bernama Winona Willy. 

Artis yang satu ini telah memenangkan beberapa penghargaan, diantaranya dalam acara Panasonic Awards.

Ia mendapatkan kategori Aktris terfavorit sebanyak 3 kali, yakni di tahun 2010, 2011 dan terakhir 2014.

Di tahun 2012, ia juga pernah berhasil masuk nominasi dalam acara Dahsyatnya Awards pada kategori penyanyi solo wanita Terdahsyat.

Ia juga pernah menjadi aktris di beberapa FTV. FTV yang pernah dimainkan oleh Nikita Willy, diantaranya adalah “Cantik-cantik Juragan Ayam”.

“Pacar Yang Lupa Punya Pacar”, “Ratu Cinta Kilat”, “Gue Kartini Bukan Kartono”. FTV yang lainnya adalah seperti “Mak Comblang Jatuh Cinta”, “Kalau Desi Kesandung Cinta”, “Pembantu Cantik Gagal Mudik” dan sebagainya. 

Pernah juga menjadi model dalam sebuah video klip seperti “Pergi Dari Hatiku” lagu yang dipopulerkan oleh Aliando Syarief.

“Ku Kan Menunggumu” dari Teuku Rasya. Selain itu pernah juga menjadi model di “Lagi Bohong” oleh Marvelis serta “Ku Tak Bisa” dari JFlow feat Nath The Lion. 

Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan

Kabar terbaru yang datang dari Nikita Willy adalah berita tentang pernikahnnya dengan Indra Priawan. Pernikahan mereka akan berlangsung pada Bulan Oktober 2020 mendatang.

Usai mereka resmi menikah nanti, Indra Priawan tetap memperbolehkan sang istri untuk bergelut dengan dunia kerja seperti sebelumnya. Akan tetapi tetap bagi waktu untuk keluarganya.

Lamarannya berlangsung pada tanggal 26 Juli 2020 dan memutuskan untuk menikah beberapa bulan ke depan.

Nikita juga mengatakan bahwa sejak awal mereka menjalin hubungan akan tetap saling dukung untuk bisa bekerja seperti biasanya.

Hubungan mereka ternyata sudah terjalin selama kurang lebih 4 tahun lamanya meski pernah putus nyambung namun kini memutuskan untuk ke jenjang pernikahan. 

Penjelasan tersebut dipaparkan secara gamblang oleh model cantik itu dalam acara “Kaka Beradik” di sebuah Podcast dari Youtube MOP Channel yang dipandu langsung oleh Jordy Onsu. *** 

Latest articles

Fakta Unik Pulau Ular di Brazil yang Menyeramkan

Reportasee.com - Fakta unik pulau ular di Brazil. Ular merupakan salah satu jenis reptile yang memiliki cukup banyak haters di seluruh dunia.

Struktur Tubuh Ular dalam Ilmu Sains

Reportasee.com - Mengetahui struktur tubuh ular tak ada salahnya agar Anda bisa mendapatkan tambahan pengetahuan. Hewan ini memang sering...

Jenis Ular Berbisa yang Mematikan

Reportasee.com - Jenis Ular Berbisa yang Mematikan. Berita mengenai manusia meninggal karena ular sudah banyak terjadi di dunia. Biasanya korban sedang berada...

Ular Terbesar di Dunia, Ini Daftarnya!

Reportasee.com - Ular terbesar di dunia, ini daftarnya! Ular salah satu hewan melata serta bisanya dapat mematikan siapa saja yang terkena gigitannya.

Related articles

Enable Notifications    Ok No thanks