22.6 C
New York
Sabtu, Juni 19, 2021
BerandaBeritaMine Drama Pengganti Vincenzo Raih Rating Tinggi

Mine Drama Pengganti Vincenzo Raih Rating Tinggi

Reportasee.com – Mine drama sudah menayangkan episode perdananya di hari Sabtu tanggal 8 Mei lalu. Drama yang diperankan oleh aktris kenamaan Lee Bo Young serta Kim Se Hyun sudah mendapatkan sambutan meriah.

Sambutan tersebut berasal dari penggemar drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang berhasil mereka capai sejak penayangan perdananya.

Di bulan Mei 2021 ini sudah banyak list drama Korea yang menanti untuk anda saksikan. Ada beberapa cerita bagi sebagian orang merasa cukup menarik. Pasalnya sebagian besar sang bintang kenamaan berperan di sana.

Tak jarang aktris maupun aktor kenamaan memulai comeback mereka lewat beberapa judul drama terbaru Mei 2021. Karena itulah tak heran jika banyak penonton menantikan tayangan terbaru asal Korea Selatan seperti Mine drama.

Episode Mine Drama Berhasil Mencetak Rating Tinggi

Tayangan Korea Selatan berjudul Mine drama ini sudah bisa anda saksikan di saluran TV kenamaan TvN. Bagi penggemar drama Korea internasional bisa menyaksikannya melalui platform Netflix mulai Sabtu lalu.

Secuil kisah dari drama pengganti Vincenzo ini berkisah tentang dua orang wanita yang berasal dari keluarga konglomerat. Mereka tengan berusaha mencari apa arti tentang kebahagiaan sesungguhnya. Kala kehidupan konglomerat mereka mulai retak, keduanya yang merupakan menantu keluarga kaya mulai berselisih.

Berdasarkan data yang ada di Nielsen Korea, episode perdana Mine cukup menuai kesuksesan. Pasalnya drama yang aktris Lee Bo Young perankan ini berhasil meraih rating sebesar 7,9%. Perolehan rating tersebut termasuk cukup tinggi bagi episode perdana drama jenis tv kabel.

Sedangkan perbedaan rating cukup terlihat oleh drama pesaing. Seperti halnya Bossam : Steal the Fate di chanel MBN. Jung Il Woo serta Yuri SNSD sebagai pemeran drama tersebut cukup puas dengan perolehan rating 4,6%. Rating tersebut untuk episode ke tiga penayangan dramanya. Bahkan tergolong rating tertinggi sejak mereka pertama kali tampil.

Hal ini juga terjadi dalam drama berjudul Undercover yang tayang di chael JTBC. Undercover berhasil memperoleh rating tertinggi sebesar 4,2% di hari pertama Mine drama tayang. Perolehan dari drama pesaing tersebut membuktikan bahwa Mine mempunyai banyak pemirsa.

Sedangkan rating tertinggi masih ‘Taxi Driver’ di chanel SBS pegang. Rupanya Mine belum mampu mengalahkan perolehan Taxi Driver di malam itu yang mencapai 10,1% seta 15,4%. Hebatnya lagi angka tersebut merupakan pencapaian kedua untuk Taxi Driver.

Namun judul drama Korea yang berhasil menduduki peringkat pertama dengan kategori paing banyak peminat ialah Revolutionary Sisters. Tayang di chael KBS2 rupanya penonton masih gemar menyaksikannya di akhir pekan. Terbukti dari perolehan rating nasional mencapai 20,2% serta 25,9%.

Meskipun begitu Mine drama cukup diperhitungkan sebagai tontonan populer dan banyak menarik minat.

Sinopsis Drama Korea Mine

Setelah mengetahui angka perolehan Mine drama yang tergolong tinggi, pastinya anda bertanya-tanya bagaimana alur kisah tersaji.

Episode perdana tampil pertemuan antara Seo Hee Soo yang Lee Bo Young perankan dengan Kang Ja Kyung. Yaitu seorang dengan profesi guru privat yang baru saja bergabung dalam grup Hyowon. Di foto adegan, terlihat keduanya tengah menikmati segelas anggur bersama-sama.

Seo Hee Soo terlihat cukup ramah dalam adegan. Tetapi ia juga tengah mengamati Kang Ja Kyung lewat tatapan mencari tahu.

Kang Ja Kyung kemudian menatap balik Seo Hee Soo. Bahkan tatapannya terlihat tak berkedip. Dari adegan ini saja sudah terlihat ketegangan di antara kedua tokoh tersebut.

Sikap dari sang guru privat sejak awal memang sudah melewati batas. Hal ini terlihat kala ia mencoba sebuah gaun seraya menari. Pasalnya gaun tersebut milik dari Seo Hee Soo.

Namun adegan berhenti sampai situ saja. Sehingga penonton harus menahan rasa ingin tahu mereka akan kejadian di antara keduanya.

Sementara di sisi lain, tampak Jung Seo Hyun berpose tangan menyilang. Ia tengah tenggelam dalam pikirannya sendiri. Pasalnya ia telah mendapatkan sebuah ponsel milik sang ibu mertua. Dalam ponsel tersebut berisi sebuah rekaman yang menjadi bukti atas perbuatan jahatnya.

Jung Seo Hyun dalam Mine drama pun sangat terkejut akan temuannya. Mine drama ini mengisahkan seorang wanita kuat nan ambisius. Lee Bo Young selaku Seo Hee Soo merupakan mantan aktris papan atas Korea Selatan. Kini ia menjadi seorang istri dari putra kedua keluarga chaebol pemilik Grup Hyowon.

Di sisi lain Mine drama yakni Kim Seo Hyun yang menjadi tokoh bernama Jung Seo Hyun. Ia adalah seorang istri anggun dan lahir dari kalangan Grup Hyowon yaitu sang putra tertua.

Pastinya pemirsa pasti penasaran akan kelanjutan kisah dari keluarga chaebol tersebut. Setelah sukses dengan episode pertama Mine drama yang mendapatan angka tayang tertinggi keenam. Kategori tersebut adalah drama akhir pekan tvN.

Alasan Mine Menarik Perhatian

Resmi menggantikan Vincenzo, pemirsa bertanya-tanya mengapa Mine drama kini tengah hangat menjadi bahan pembicaraan. Mengusung genre berupa thriller, penonton akan menikmati bagimana kehidupan misterius para konglomerat.

Jumlah episodenya yaitu 16, pemirsa lokal bisa menyaksikannya di setiap hari Sabtu dan Minggu puku 9 malam. Ada sejumlah alasan yang menjadikan Mine drama ini menarik untuk anda simak.

Kehidupan Pribadi Seorang Menantu Dari Keluarga Kaya

Kisah yang hadir dalam drama ini tergolong menarik. Yaitu seorang wanita bernama Seo Hee Soo yang menikahi putra keluarga kaya. Ia merawat putra dari sang suami seperti anak kandungnya. Wanita ini melakukan semua upaya terbaik untuk penyesuaian dirinya sebagai menantu keluarga kenamaan yakni Hyowon Grup.

Ia pun tampil beda bahkan melepas bentuk formalitas di dalam keluarga chaebol tersebut. Di suatu perjamuan makan malam, ia pun berani tampil beda. Pasalnya di acara tersebut semua orang harus memakai busana nuansa hitam dan putih. Sedangkan dirinya malah menggunakan sebuah gaun berwarna oranye. Hal ini Seo Hee Soo lakukan sebagai pertanda ia adalah pendatang dalam keluarga Hyowon Grup.

Mata-mata di keluarga chaebol

Keluarga Hyowon Grup merekrut seorang tutor bernama Kang Ja Kyung. Jung Seo Hyun merekrutnya untuk sang keponajan bernama Han Ha Joon.

Lambat laun kemunculannya dalam Mine drama menjadi sebuah ketegangan. Pasalnya ia kerap melakukan pengawasan dalam Hyowon Grup. Tindakannya seperti tengah memata-matai keluarga kata tersebut.

Tutor yang mereka rekrut pun melakukan tindakan tergolong lancang. Padahal posisinya adalah sebagai tamu.

Pernikahan Dua Orang Konglomerat

Dalam Mine drama terlihat sepasang suami istri yakni Seo Hee Soo dan Han Ji Young begitu hangat. Lain halnya dengan hubungan Jung Seo Hun dan sang suami Han Ji Ho. Pasalnya sepasang suami istri tersebut malah menjadi perbincangan hangat pelayan yang berada di rumah mereka.

Kisah dari Mine drama tentu saja tak berhenti sampai situ saja. Masih ada lagi 15 episode lain yang menanti untuk anda tonton.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular