29.3 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

Frank Lampard Siap Berperan Penuh Sebagai Pelatih Chelsea

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Menjelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2019/2020, Chelsea Football Club telah resmi menunjuk Frank Lampard sebagai arsitek lapangan yang akan menahkodai tim yang dipimpin oleh Roman Abramovich.

Melansir dari Bola.net, Jumat (05/07/2019), Frank Lampard secara simbolis telah diperkenalkan pada publik sebagai suksesor Maurizzio Sarri yang beberapa waktu lalu hijrah ke Juventus, Italia.

Pelatih anyar The Blues itu akan melakukan masa baktinya hingga Juli 2020. Nilai mahar yang dikeluarkan manajemen Chelsea masih belum terungkap secara resmi. Namun, pelatih berkepala 4 itu akan digaji sebesar 4 Juta Euro selama 1 musim.

Gaji tersebut belum termasuk musim berikutnya. Rencananya jika ia mampu memberikan kontribusi apik terhadap raksasa Liga Primer Inggris itu di musim pertama, ia akan mengalami kenaikan gaji.

Penuh Harapan

Legenda Chelsea Football Club, Pat Nevin menyadari bahwa tak mudah untuk menjadi pelatih di salah satu tim terbaik dunia.

Karena dulunya sudah ada nama Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho, Gus Hiddink, Roberto Di Matteo dan jajaran pelatih top lainnya mengalami masa sulit.

Meski begitu, ia sungguh berharap, Frank Lampard tak mengalami hal serupa lantaran dirinya sudah menjadi Top Scorer Chelsea sepanjang masa.

Frank Lampard sudah pasti tahu bagaimana seluk beluk manajemen Chelsea sejak ia menjadi pemain. Bisa dibilang ia hanya melanjutkan rencana utama Boss Chelsea Football Club ketika berperan sebagai pelatih.

Banyak Pengalaman

Meski tak terkenal sebagai sosok pelatih top, namun Frank Lampard sangat diyakini akan memberikan suntikan semangat baru terhadap skuad The Blues.

Sebelumnya, ia memulai karir perdananya sebagai pelatih Derby County pada musim 2018/2019. Meski tak berhasil menjadi juara di Divisi Championship, akan tetapi ia sudah paham betul bagaimana cara menjadi pelatih.

Rencana selanjutnya, Frank Lampard akan memasukkan beberapa pemain baru sebagai pengganti Eden Hazard yang sudah tiba di Real Madrid.

Masih belum diketahui siapa saja nama-nama calon rekrutan baru kubu The Blues. Tapi yang pasti, ia sudah berniat untuk merubah skema permainan Chelsea di musim depan. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -