Film Aladdin 2019 Cocok Ditonton Bareng Keluarga

0
155
Film Aladin 2019 Cocok Ditonton Bareng Keluarga
Foto : Film Aladdin 2019

FILM,- Film Aladdin. Bagi kalian yang suka dengan film fantasi, maka Aladdin wajib kalian tonton di bioskop terdekat. Film yang satu ini telah mulai tayang sejak 24 Mei 2019. Dan sampai saat ini sudah menginjak lebih dari 1 juta penonton di seluruh dunia.

Sutradara dari Film Aladdin (2019) adalah Guy Ritchie. Dibintangi Navid Negahban sebagai Sultan, Jafar diperankan oleh Marwen Kenzari, Frank Welker mengisi suara Abu si kera kecil. Naomi Scott memerankan Putri Jasmine dan Mena Massoud memerankan Aladdin.

Sosok Jafar yang diperankan oleh Marwen Kenzari, menawarkan kekayaan kepada Aladdin dengan menyuruhnya untuk mengambil lampu ajaib di sebuah Gua Keajaiban. Hal itu yang menjadi pertemuan antara Aladdin dengan Genie (Will Smith), yaitu si jin lampu pemberi 3 permintaan yang dikabulkan.

Untuk permintaan pertamanya Aladdin meminta kepada Genie untuk berubah menjadi seorang pangeran agar bisa bertemu dengan Putri Jasmine di istananya. Dalam perjalanan ceritanya Aladdin yang di perankan oleh Mena Massoud adalah penjahat jalanan baik hati.

Dirinya bersaing ketat dengan Jafar (Marwan Kenzari), seorang penyihir jahat untuk memperebutkan lampu ajaib. Lampu ajaib ini mempunyai kekuatan, membuat keinginan terdalam mereka menjadi kenyataan.

Beberapa pemeran dari film Aladdin ini diantaranya adalah Naomi Scott sebagai Jasmine, Will Smith sebagai Genie. Billy Magnussen sebagai Prince Anders, Mena Massoud sebagai Aladdin, Alan Tudyk sebagai Iago (voice), Nasim Pedrad sebagai Dalia. Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan dan Numan Acar sebagai Hakim.

Saat menonton film Aladin (2019), kalian akan melihat beberapa adegan yang sangat luar biasa indah. Selain dari susunan gambar yang memukau, tatanan dan pembantu dari film ini juga sangat WOW.

Jadi sangat layak jika film Aladdin sampai saat ini sudah mencapai jutaan penonton di seluruh dunia. Hal tersebut tentu disebabkan kualitas dari film tersebut yang membuat semua orang sangat ingin menonton secara langsung di bioskop terdekat. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here