Daftar Hp Vivo Z5x Geekbench Terbaru 2019

0
297
Hp Vivo Z5x Dirilis di Geekbench

GADGET,- Ini Hp Vivo Z5x dirilis di Geekbench terbaru dari Smartphone HP Vivo bulan ini 2019. Anda ingin produk populer tapi dana di dompet Anda terbatas? Ini solusinya mencari penawaran terbaik dan juga dapatkan produk yang sedang sedang ngetren saat ini. Pihak kami sudah merekap datanya tentang Hp Vivo Z5x untuk Anda!

Inilah penampakan Hp Vivo Z5x yang sudah di publikasikan oleh Manajer Produk Vivo, Wu Fang, yang sudah di ulasnya di akun sosial media Weibo. Terlihat jelas bahwa Z5x akan dibekali dengan baterai berkapasitaskan 5,000 mAh yang sangat mengesankan, yaitu terutama bagi para gamer.

Tidak dirahasiakan lagi oleh pihak Vivo, Vivo sekarang sedang mengerjakan ponsel terbarunya pada jajaran seri Z. Ponsel yang pertama kalinya untuk seri Z yaitu Z3x. Kini sudah diluncurkan, dan sekarang diberitakan segera hadir ponsel seri Z tipe yang lainnya. Perangkat baru ini yaitu dengan sebutan Vivo Z5x. Masa sekarang ini Vivo Z5x sudah terlihat wujudnya. Vivo Z5x aslinya telah memperlihatkan dari beberapa spesifikasi dalam ponsel ini, salah satunya pada kapasitas baterai yang sangat mengesankan.

Sebelum diluncurkan, Vivo Z5x telah mengunjungi platform benchmarking Geekbench yang terpopuler, yang sudah mengungkapkan untuk spesifikasi perangkat barunya.

Vivo mengikuti pabrikan yang lainnya dan memiliki smartphone dengan kamera video bernama Vivo Z5x, yang akan tersedia pada 24 Mei.

Sebelum debutnya, kunjungi patokan platform populer yaitu Vivo Z5x Geekbench, yang mengungkapkan informasi barunya tentang spesifikasi perangkat yang satu ini.

Berdasarkan daftar Geekbench, perangkat yang hadir dengan nomor model Hp Vivo V1911A. Vivo ini akan didukung dengan prosesor Snapdragon 710, yang sesuai dengan bocoran dari sebelumnya.

Spesifikasi Hp Vivo Z5x Dirilis di Geekbench

Selain itu, Geekbench telah mengumumkan bahwa smartphone Vivo baru ini akan ditenagai oleh 8GB RAM. Handphone ini langsung bekerja pada sistem operasi Android Pie. Selama tes, Vivo Z5x dapat memperoleh hasil dari 1848 di single-core dan juga 5.915 di multi-core.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo Z5x hadir dengan layar 6,53 inci yang menawarkan resolusi Full HD +.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, layar Vivo Z5x Hollow akan muncul untuk menempatkan kamera depan seperti Samsung Galaxy A8s, Huawei Nova 4 atau Motorola One Vision yang baru dirilisnya.

Selanjutnya, pada smartphone Vivo Z5x diharapkan berisi tiga konfigurasi kamera yang dipasang secara vertikal di belakang LED flash dan juga sensor sidik jari.

Selain 8 GB RAM, perangkat yang satu ini memiliki opsi lain. Seperti: 4 GB dan 6 GB RAM, serta 64 GB dan 128 GB memori internal. Vivo Z5x dibenamkan dalam baterai sebesar 5000 mAh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here