28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Daftar Aplikasi Tercanggih Di Android Tahun 2019

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Seiring perkembangan zaman, teknologi juga berkembang kian pesat. Dalam hal ini, ada beberapa aplikasi tercanggih di Android yang bisa Anda nikmati dalam kehidupan sehari-hari. Di tahun 2019 ini, daftar aplikasi tersebut pastinya harus Anda miliki. Nah, jika penasaran dengan aplikasi apa saja yang masuk daftar tercanggih di Android, simak ulasan berikut.

Aplikasi Tercanggih Inkware

Tentunya akan sangat menarik jika bisa melihat layar ponsel Anda dari ponsel lain atau melihat layar ponsel orang lain di ponsel Anda. Aplikasi yang satu ini menawarkan kemungkinan aktivitas menarik tersebut.

Melalui Inkware Anda bisa sharing layar sehingga bisa menampilkan layar ponsel lain di layar Anda. Hanya saja, aktivitas ini hanya dimungkinkan untuk ponsel yang sama-sama memiliki aplikasi tersebut. Jadi terlebih dahulu harus instal Inkware di playstore.

Sedangkan langkah-langkah melakukannya tentu sangat sederhana. Anda hanya tinggal masuk ke aplikasi saja dan mengkoneksikan 2 ponsel Android. Selanjutnya akan ada kode yang yang harus dikonfirmasi oleh salah satu perangkat. Kode akan dikirim melalui SMS dan setelah kode dimasukkan proses selesai.

Tasker

Tasker adalah aplikasi yang memungkinkan Anda bisa menghidup matikan fungsi smartphone secara otomatis. Tentu saja ini sangat menarik karena semuanya bisa diatur sesuai kebutuhan tanpa harus melakukan apa pun. Hanya saja, untuk bisa memiliki aplikasi ini tidaklah gratis. Anda perlu membayar 47 ribu karena Tasker adalah salah satu aplikasi tercanggih yang berbayar.

Google Assistant

Nama ini tentu sudah tidak asing lagi dan banyak yang memilikinya. Google Assisntant sangat memberikan kemudahan bagi para pengguna karena segala hal bisa dilakukan dengan mudah. Tinggal masuk ke halamannya saja dan bisa langsung mengakses salah satu fungsi smartphone dengan satu langkah. Bahkan, perintah bisa dilakukan dengan suara.

Selain daftar aplikasi tercanggih yang disebutkan, masih banyak lainnya yang tidak kalah mengesankan. Di antaranya adalah aplikasi Shouter, IFTTT, EVA Facial Mouse dan masih banyak lagi. Baik yang berbayar maupun yang gratis tinggal memilih saja sesuai kebutuhan Anda.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -