29.5 C
Indonesia
Senin, November 18, 2019
No menu items!

Colby Covington Tundukkan Robbie Lawler di UFC

Wajib Baca

Ivan Rakitic Inginkan Pergi Dari Barcelona

Reportasee.com,- Ivan Rakitic ingin segera pergi dari FC Barcelona dalam waktu dekat. Sejatinya, pemain berusia 31 tahun...

NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi

Reportasee.com, - NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi. NASA secara resmi menamai sebuah batu...

Hisense Siapkan Baterai Jumbo Kapasitas 10.010 mAh

Reportasee.com, - Hisense Siapkan Baterai Jumbo Berkapasitas 10.010 mAh. Hisense memang nyaris tidak terdengar lagi gaungnya di...

Reportasee.com,- Colby Covington berhasil menundukkan Robbie Lawler pada partai utama UFC ESPN 5 di Prudential Center di Newark, N.J., Sabtu (03/08/2019). Ia disemangati oleh putra-putra Donald Trump pada saat berlaga.

Melansir dari USA Today, Minggu (04/08/2019), Colby Covington mengakhiri permainan Lawley dengan dominasi yang kuat.

Covington (15-1 MMA, 10-1 UFC) mengalahkah Lawler (28-14 MMA, 13-8 UFC) yang lengah selama lima putaran. Ia melayangkan takedowns dan pukulan keras dalam kecepatan yang berkelanjutan.

Pertandingan kelas berat itu penuh gemuruh dari sejumlah penonton, tak henti-hentinya mereka menyorakkan “Colby Covington Wins” pada pertarungan itu.

Skor akhir di partai itu adalah 50-44 dan 50-45 dua kali untuk kemenangan Covington.

Pendaratan Pukulan Colby Covington

Colby Covington berhasil mendaratkan hampir 600 serangan pada Lawler selama 25 menit. Hal ini cukup menjaga rekornya serta memuat pukulan yang telah menumbangkan lawan lainnya. Ketika Lawler tidak khawatir tentang pukulan seperti piston menuju ke arahnya, dia dipaksa untuk melawan dan melakukan serangan balasan.

Colby Covington berusaha untuk mencekik Lawler lebih awal setelah mengetahui sisi kelemahannya. Lawler lolos dari bahaya dan kembali berdiri, namun itu terjadi lagi.

“Dia melakukan serangan yang sangat baik. Aku hanya perlu kembali ke arena dan merasakan hal terbaik dalam beberapa tahun. Aku akan kembali dan menjadi lebih baik.” kata Lawler.

Covington Terus Lakukan Penetrasi

Colby Covington kembali ke arena setelah meraih gelar kelas welter interim dalam pertarungan melawan mantan juara ringan, Rafael dos Anjos pada Juni 2018.

Ia tidak kehilangan langkah setelah enam bulan melawan sakit hingga menyerahkan gelarnya  kepada Tyron Woodley September 2018.

Dalam pertandingan kemarin, ia terus melakukan penetrasi terhadap Lawler mulai dari putaran pertama hingga ketiga. Saat pertarungan berlanjut ke putaran keempat dan kelima, Lawler tampak semakin tidak mampu menandingi tekanan Covington.

Setelah pertarungan berakhir, Donald Trump Jr. mengatakan kepada Covington “5-0,” sebuah prediksi yang menjadi kenyataan ketika skor akhir diumumkan.

“Saya benar-benar terinspirasi ketika keluarga Trump datang, Eric Trump dan Donald Trump Jr telah membuat Amerika hebat,” tandas Covington.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Ivan Rakitic Inginkan Pergi Dari Barcelona

Reportasee.com,- Ivan Rakitic ingin segera pergi dari FC Barcelona dalam waktu dekat. Sejatinya, pemain berusia 31 tahun...

NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi

Reportasee.com, - NASA Merubah Nama Batu Es Akibat Dituduh Berkonotasi Nazi. NASA secara resmi menamai sebuah batu es kecil di luar Pluto....

Hisense Siapkan Baterai Jumbo Kapasitas 10.010 mAh

Reportasee.com, - Hisense Siapkan Baterai Jumbo Berkapasitas 10.010 mAh. Hisense memang nyaris tidak terdengar lagi gaungnya di Indonesia, meskipun ponsel besutannya tampak...

Liverpool Kalahkan Manchester City Dengan Skor 3 – 1

Reportasee.com,- Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 3 - 1. Partai ke-13 Liga Primer Inggris itu telah memanas di Anfield...

Ampuh! Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Reportasee.com - Ternyata, cara menghilangkan bau ketiak sangatlah mudah. Tapi, biar hasilnya efektif dan permanen, sebaiknya kamu mengenali sumber yang penyebab ketiak kamu menjadi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -