29 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Buat Video Anti Goyang Dengan Samsung Galaxy Note 10

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Reportasee.com, – Buat Video Anti Goyang Dengan Samsung Galaxy Note 10. Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi kamera pada ponsel juga terus berkembang. Selain kualitas hasil gambar yang semakin baik, mode kamera pada ponsel pun semakin diperkaya dengan segudang fitur canggih.

Samsung Galaxy Note 10 pun demikian. Seri ponsel flagship terbaru Samsung yang dirilis pada awal Agustus lalu tersebut membawa serangkaian pembaruan dan penambahan fitur dari seri Note generasi sebelumnya.

Salah satu fitur yang diunggulkan yaitu ada pada sektor kamera. Samsung memberikan beberapa fitur canggih yang dikembangkan agar pengguna bisa menangkap gambar dengan kualitas yang lebih baik.

Buat Video Anti Goyang Tanpa Gimbal Distabilkan Galaxy Note 10

Bicara soal fitur kamera, Samsung bukan hanya mempercanggih fiturnya untuk fotografi semata, melainkan juga untuk videografi. Galaxy Note 10 mempunyai kemampuan untuk menstabilkan gambar video dari guncangan saat video tersebut direkam.

Fitur itu bernama Super Steady. Fitur ini sangat bermanfaat ketika pengguna merekam gambar sambil bergerak.

Reportasee Tekno pun berkesempatan untuk mencoba fitur ini saat meliput ajang Tokyo Game Show 2019. Kami mencoba merekam objek yang bergerak sambil mengikuti objek tersebut dari belakang.

Baca juga: Samsung Galaxy A30s Dilengkapi NFC, Ini Alasannya

Kami menguji coba fitur Super Steady ini dengan merekam gambar di lokasi keramaian. Sehingga saat mengikuti objek yang bergerak kami pun tidak jarang harus meliuk-liuk untuk menghindari keramaian tersebut.

Dalam kondisi tersebut, kami tak memakai satu pun alat bantu lain. Reportasee Tekno hanya menggunakan Galaxy Note 10 dalam genggaman tangan.

Hasilnya, video yang direkam tampak stabil meski hanya dipegang dengan menggunakan tangan. Tanpa gimbal ataupun alat bantu lainnya. Meski kami bergerak ke sana ke mari demi menghindari keramaian, gambar video dapat diambil tanpa adanya guncangan yang berarti.

Gerakan video tampak halus, mirip-mirip gambar video yang diambil sambil menggunakan gimbal atau alat stabilizer lainnya.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy A70s, Ponsel Terbaru Lini Seri A

Ketika merekam video, kami pun tidak jarang melakukan gerakan sambil berlari. Serta fitur Super Steady pada Galaxy Note 10 ini tampak sukses meredam guncangan dari gerakan tersebut.

Kami pun kemudian mencoba mematikan fitur Super Steady ini serta melakukan gerakan yang sama. Hasilnya sangat kontras di mana tanpa fitur Super Steady, guncangan sangat terlihat jelas pada video yang diambil.

Dari percobaan tersebut kami menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 yang memiliki fitur Super Steady bisa menjadi salah satu alternatif. Khususnya untuk para kreator konten yang ingin mengambil video sambil bergerak tanpa bantuan alat lain.

Dengan adanya fitur Super Steady itu kreator konten diuntungkan dengan kemudahan serta kepraktisan yang diberikan Galaxy Note 10. Sebab mereka tidak perlu membawa alat tambahan lainnya.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -