27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Berita Terkini Artis: Nikita Mirzani Melahirkan

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

Siapa sih yang tidak kenal dengan nikita mirzani? Tentu, hampir semua orang mengenalnya. Sosok selebritis yang satu ini sudah begitu dikenal oleh masyarakat.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa nikita sedang menjalani proses kelahiran anak ketiganya. Anak ketiga ini merupakan pernikahannya dengan mantan suaminya yaitu Dipo Latief.

Hanya saja, sahabat niki yaitu fitri mengatakan bahwa proses persalinannya tersebut tidak didampingi oleh Dipo. Meski sulit, nikita tetap menjalaninya sampai dengan persalinan selesai.

Kemudian, banyak yang bertanya siapa yang mengadzani anak ketiga nikita? Suami dari Fitri Salhuteru yang mengadzani anak nikita mirzani.

Fitri sendiri mengungkapkan bahwa anak dari nikita mirzani juga lahir dengan sehat dan sangat mirip seperti ayahnya. Bahkan, fitri sendiri merasa terharu terhadap perjuangan nikita mirzani.

“ Haru ya, ini kan hari yang ditunggu oleh niki. Dia Cuma minta bayinya sehat, dan hanya saya yang ada di sampingnya.” Niki sendiri melahirkan anaknya dengan proses cesar.

Berita Terkini Artis: Nikita Mirzani Melahirkan

Sederet artis melakukan kunjungan untuk menemui niki di ruangannya. Kira-kira, siapa saja ya? Tak lama setelah niki terbangun, kemudian ruben onsu beserta dengan sarwendah berkunjung ke ruangan niki.

Begitupun dengan membawa kru untuk melakukan wawancara. Karena, memang keduanya dikenal sebagai sahabat dekat dari nikita sendiri. Tidak heran, jika komunikasi mereka masih tetap berjalan.

Kemudian, datang pula Ncess Nabati tidak hanya seorang diri. Melainkan, bersama dengan pengacara dari niki turut hadir. Tentu, memberikan support dan semangat kepada niki agar kuat menjalaninya.

Terlebih, dalam masa sebelumnya yang dilalui oleh niki bersama pengacaranya memang cukup rumit.

Eist, tidak hanya mereka saja lho ! ternyata, Ayu Ting Ting juga ikut menjenguk nikita mirzani. Mungkin,banyak yang mengira hubungan mereka tidak akur.

Faktanya, justru Ayu memberikan support penuh terhadap nikita. Jadi, gosip yang ada di luaran sana tidaklah benar bahwa keduanya tidak akur.

Begitulah kondisi nikita mirzani sekarang. Sampai saat ini, kesehatannya terus membaik. Temukan berita terkini artis lainnya dengan melakukan bookmark pada situs ini.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: