28.7 C
Indonesia
Minggu, Desember 8, 2019
No menu items!

Antara Messi vs Ronaldo, Mana yang Terbaik?

Wajib Baca

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

BOLA,- Messi vs Ronaldo. Di panggung Internasional, Lionel Andress Messi telah mengemas 67 goal bersama Timnas Argentina. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga mencetak 88 goal bersama Timnas Portugal. Manakah yang terbaik antara keduanya?

Dikutip dari Bola.net, Rabu (19/06/2019), La Pulga dan CR7 hingga kini masih aktif sebagai pemain di level yang sama. Dalam 15 tahun terakhir, hanya nama keduanya yang selalu mendominasi panggung sepakbola Internasional maupun klub.

Messi vs Ronaldo

Messi sampai saat ini aktif membela FC Barcelona. Ia telah berhasil meraih beberapa gelar untuk klub Catalan itu. Diantaranya 13 titel LaLiga Santander, 6 trofi Copa Del Rey dan juga 4 titel UEFA Champions League.

Sementara Ronaldo, ia merupakan Raja di Benua Eropa dengan membukukan 5 trofi UEFA Champions League. Di sisi lain, ia memiliki 3 gelar English Premiere League, 2 gelar LaLiga Santander dan satunya lagi Liga Italia Serie A.

Dengan torehan tersebut, pemain Juventus FC itu berhasil menaklukkan pentas Eropa, Inggris, Spanyol dan Italia.

Ballon d’Or

Sejak 10 tahun terakhir, Messi berhasil meraih gelar pemain terbaik (Ballon d’Or) sebanyak 5 kali sejak musim 2008-2009. Dominasi permainannya membuat frustasi para nominasi pemain terbaik selain Ronaldo.

Ronaldo pun juga sama, ia juga mengemas 5 kali peraih gelar pemain terbaik. Yang paling baru adalah musim 2017-2018 setelah mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak 12 kali.

Determinasi Permainan

Mengutip dari Givemesport.com, Rabu (19/06/2019), ada banyak tim yang berhasil dibobol oleh keduanya. Namun, Messi dinilai lebih sering membobol gawang lawan yang lebih kuat dari pada Ronaldo.

Terbukti, Messi berhasil menjarah 56 gawang tim yang termasuk rangking top 50 FIFA. Sementara Ronaldo hanya cukup membobol 35 tim.

Mungkin saja fans Ronaldo bisa beralih pandangan pada Messi di semua kompetisi, atau mungkin akan ada banyak fans Messi yang baru lahir.

Rekor membobol 50 tim terbaik itu menguatkan para pecinta bola. Sejauh ini manakah yang paling layak, Messi vs Ronaldo, sebagai pemain sepakbola nomor 1 dunia? ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -