28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Air Terjun Terbaik Dengan Pesona indah di Dunia

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Air terjun merupakan salah satu wisata air dengan keindahan alam yang sangat menarik untuk di kunjungi selain pantai. Suara air yang memberikan suasana tenang dan nyaman cocok untuk dinikmati untuk menghabiskan waktu liburan. Berikut air terjun terbaik dengan pesona terindah di dunia yang menarik:

Sutherland Falls

Terletak di  Taman Nasional Fiordland, New Zealand air terjun Sutherland merupakan salah satu yang tertinggi didunia dan memiliki pesona indah. Ditemukan oleh Donald Sutherland di 1880 tinggi air terjun ini sekitar 580 meter dengan 3 tingkat ketinggian yaitu 229 meter, 248 meter, dan 103 meter.

Niagara Falls

Air terjun yang terletak di Kanada yaitu Niagara Falls juga salah satu air terjun terindah didunia. Niagara Falls merupakan hasil dari mencairnya gletser pada saat zaman es dan merupakan salah satu air terjun terkuat. Pembagian air terjun ini ada dua yaitu Horseshoe Falls dengan tinggi 53 meter dan American Falls dengan 21 hingga 30 meter.

Victoria Falls

Victoria Falls merupakan air terjun terbaik yang terletak di Zimbabwe, Afrika Selatan. Memiliki tinggi 108 meter sehingga percikan air terasa hingga beberapa meter dari air terjun. Memiliki keindahan yang sangat memukau oleh banyak wisatawan Air terjun Victoria juga memiliki banyak binatang disekitar lokasi.

Angel Falls

Salah satu air terjun tertinggi di dunia yang memiliki pesona terindah ada di Venezuela yaitu air terjun Angel dengan tinggi 979 meter. Ditemukan oleh pilot Jimmie Angel air terjun ini tepat jatuh di tepi Gunung Auyan-tepui dan mengalir di dua sungai yaitu Sungai Churun dan Sungai Carra.

Keindahan alam yang ada diseluruh dunia memang sangat sayang di lewatkan saat ada waktu untuk berkunjung. Pesona indah air terjun terbaik yang di miliki setiap negara memiliki keunikan dan keindahan tersendiri maka kebanyakan sudah dijaga untuk tetap indah agar dapat dinikmati lebih lama. Melakukan kunjungan ke air terjun bersama pasangan, keluarga, atau sendiri sangat tepat untuk anda yan ingin menghabiskan waktu menikmati tenangnya suara gemericik air.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -