27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

7 HP Android Oppo dan Vivo Terbaru Rekomendasi 2019

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

Jakarta, – 7 HP Android Oppo dan Vivo Terbaru Rekomendasi 2019. Di awal 2019 Oppo telah memperkenalkan tiga varian smartphone terbarunya di Indonesia. Ketiganya menyasar segmen kelas bawah, menengah, atas hingga premium.

Saat sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR), berikut rekomendasi tiga smartphone Oppo yang bisa ditebus sebelum merayakan Lebaran bersama orang terdekat.

Berikut 7 rekomendasi terbaru dan HP Oppo dan Vivo di rangkum dari berbagai sumber.

Oppo A5s
Harga: Rp1.999.000

Oppo A5s menyasar segmen low end yang dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta. Smartphone dilengkapi dengan layar 6,2 inci, resolusi HD+ memiliki rasio layar 89,35 persen.

Untuk performa, smartphone ini ditunjang prosesor MediaTek Helio P35 dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB. Kamera ganda dengan sensor 13 MP serta 2 MP disematkan di bagian belakang, sementara kamera depan memiliki sensor 8 megapiksel dengan fitur HDR.

Untuk aspek keamanan, smartphone ini telah dibekali fitur pemindaian sidik jari serta wajah. Teknologi fast charging dengan daya 5V/2A melengkapi baterai yang berdaya 4.230 mAh.

Oppo F11 serta F11 Pro
Harga: F11 Rp4 juta serta F11 Pro Rp5 juta.

Oppo seri F11 hadir dengan kamera utama ganda di punggung smartphone dengan sensor 48 MP serta 5MP. Untuk kamera selfie tersedia kamera pop-up 16 MP, 1/3.1″ serta f/2.0.

Dengan adanya kamera pop up, otomatis bentang layar menjadi terasa lebih luas. Sementara Oppo F11 tidak menggunakan teknologi kamera ini serta menempatkan kamera depan pada poni smartphone.

Layar Oppo F11 Pro berukuran 6,5 inch TFT-LTPS dengan resolusi FHD+. Sedangkan Oppo F11 layar yang diusungnya yaitu waterdrop screen dengan bentang layar 6.53 inci.

Sedangkan F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6.53 inci, rasio aspek 19,5:9 serta rasio screen-to-body hingga 90,9 persen. smartphone seri Pro ini memiliki modul kamera tersembunyi untuk membuat layar lebih lapang yakni ‘rising camera’.

Smartphone ini memiliki RAM 6GB serta kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Untuk dapur pacu F11 Pro, Oppo membenamkan prosesor octa core Mediatek Helio P70 dengan ruang penyimpanan internal 64 GB/ 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB. Sedangkan F11 hanya dibekali RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Oppo R17
Harga: Rp6,9 juta.

Mengusung tiga kamera serta teknologi Super Vooc untuk daya baterai berkapasitas 3.700 mAh yang diklaim empat kali lebih cepat dari pengisian baterai biasa. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp10 juta.

Oppo R17 Pro memiliki poni (notch) berbentuk serupa tetesan air dengan bentang layar FHD+ seluas 6,4 inci serta rasio 19,5:9.

Kamera utama dari trio kamera ini memiliki sensor 12 MP dengan dual aperture f/1.5 serta f/2.4. Kamera pertama mengusung Dual Pixel Phase Detection Auto Focus (PDAF) serta Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera kedua memiliki sensor 20 MP dengan bukaan diafragma f/2.6. Sementara itu, kamera ketiga mengusung teknologi 3D Time-of-Flight yang bisa digunakan untuk memindai objek. Kamera swafoto 25 MP dengan teknologi HDR.

Dari segi dapur pacu, Oppo R17 dibenamkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 710. Smartphone ini hadir dengan kombinasi ROM 128 GB serta RAM 8 GB. Pengguna juga bisa memperluas ruang penyimpanan memori dengan penggunaan sebuah microSD hingga ukuran 256 GB.

Rekomendasi Smartphone Vivo 2019

Vivo tengah rajin mengeluarkan smartphone terbaru mereka tahun ini yang didukung dengan prosesor serta sensor kamera yang cukup mumpuni. Berikut ini lima smartphone Vivo yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau:

Vivo Y91 2019
Harga: Rp2 juta.

Vivo kembali meluncurkan Vivo Y91 versi terbaru pada tahun ini. Vivo Y91 2019 dibekali dengan chipset yang berbeda dari Vivo Y91 yang sempat dirilis pada tahun lalu.

Vivo Y91 2019 menggunakan dapur pacu chipset besutan Mediatek yakni Helio P22 SoC. Sedangkan sistem operasi smartphone ini menggunakan FunTouch OS berbasis Android Oreo.

Beralih ke tampilan layar, Vivo Y91 2019 menampilkan layar HD sebesar 6,22 inci dengan teknologi IPS LCD. Sementara untuk media penyimpanan ditanamkan RAM 3GB serta ROM 32GB serta kapasitas baterai 4.030 mAh.

Dari sisi fotografi, Vivo Y91 2019 mengusung dua lensa kamera belakang dengan sensor masing-masing sebesar 13MP serta 2MP sedangkan sensor kamera selfie sebesar 8MP.

Vivo Y95

Vivo Y95 dilengkapi dengan tampilan layar berponi Halo FullView 6,22 inci. Di Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2,7 juta.

Beralih ke dapur pacu, Vivo Y95 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 serta sistem operasi berbasis Android 8.1 Oreo Funtouch OS 5.2.

Sedangkan kapasitas media penyimpanan RAM sebesar 4GB serta ROM 64GB serta kapasitas daya baterai sebesar 4.000 mAh.

Dari sektor kamera, kamera selfie Vivo Y95 disematkan teknologi Artificial Intelligence (AI) sebesar 20MP. Sementara dual-kamera belakang smartphone disematkan sensor masing-masing sebesar 13MP serta 2MP.

Rekomendasi smartphone Vivo

Vivo Y93

Vivo Y93 melakukan rilisnya pada awal tahun ini serta dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Smartphone ini didukung dengan layar LCD IPS.

Menyoal dapur pacu, Vivo Y93 ditenagai oleh prosesor jenis Qualcomm Snapdragon 439 octa core 1,95 GHz serta sistem operasi Android 8.1 OS.

Beralih ke media penyimpanan, Vivo Y93 didukung dengan media penyimpanan RAM sebesar 64GB serta ROM 256GB. Sedangkan kapasitas daya baterai sebesar 4.030 mAh.

Dilansir dari Digit, smartphone pintar ini disematkan dual-kamera utama yaitu 13MP serta 2MP sementara kamera selfie didukung dengan sensor sebesar 8MP.

Vivo V15

Vivo V15 menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan bentang layar seluas 6,53 inci. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4,4 juta.

Beralih ke sisi fotografi, kamera selfie smartphone ini berbentuk ‘pop-up camera’ dengan sensor sebesar 32MP. Sedangkan kamera belakang didukung tiga kamera dengan masing-masing sensor untuk kamera utama sebesar 24MP. Kamera kedua 8MP serta kamera dengan depth sensor 5MP.

Untuk urusan performa, Vivo membenamkan sebuah chipset Mediatek Helio P70 yang terdiri dari CPU octa-core serta GPU Mali-G72 MP3 dilengkapi dengan kekuatan RAM 6GB serta ROM 64GB.

Dukungan sistem operasi Android 9.0 serta antarmuka Funtouch OS 9. Vivo mengusung teknologi dual engine fast charging. Sedangkan untuk baterai sendiri berkapasitas daya 4.000 mAh.

Itulah 7 HP Android Oppo dan Vivo Terbaru Rekomendasi 2019. Semoga menjadi bahan rujukan anda. Jangan lupa kunjungi terus Reportasee untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: