BeritaPemerintahanProvinsi Sulawesi BaratRegional

Polres Mamasa Gelar LatPraOps Keselamatan Marano 2024 

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd
PMB Unigal
pmb Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd

Polres Mamasa melaksanakan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) Keselamatan Marano 2024, di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Jumat (01/03/2024).

Kegiatan LatPraOps ini dalam rangka persiapan untuk Operasi Keselamatan Marano 2024 yang akan dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

Kegiatan LatPraOps ini dibuka oleh Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin, didampingi oleh Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri, serta Kabag Ops Polres Mamasa, AKP Dedi Yulianto. 

Turut hadir pula pejabat utama Polres Mamasa dan para personel yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Marano 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Mamasa menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. 

Bukan hanya bagi masyarakat umum, tetapi juga bagi personel yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Baca Juga :  Dukung Warisan Budaya, Pj Bupati Mamasa Tinjau Keterampilan Tenun Lokal

Menurut Kapolres, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan ini, semua harus tetap mematuhi aturan lalu lintas, termasuk penggunaan helm dan kelengkapan kendaraan.

Selain itu, Kapolres Mamasa juga menghimbau agar para personel yang terlibat dalam operasi ini tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Marano 2024.

Kapolres juga mengingatkan para Kasatgas untuk menyampaikan materi mengenai peran dan tugas yang akan dilakukan oleh personel satgas.

Dengan pelaksanaan Latihan Pra Operasi ini, diharapkan semua pihak dapat lebih siap dan terampil dalam menjalankan tugasnya demi keselamatan dan ketertiban bersama di wilayah Marano.

Lanjutkan Membaca
Back to top button