Ini Motor Matic Honda yang Populer di Indonesia

Honda telah memiliki banyak penggemar yang banyak menggunakan produknya. Terlebih lagi motor matic keluaran honda yang telah berhasil memikat selera konsumen dengan banyak variannya. Motor matic honda hadir dalam banyak desain dan tampilan yang menarik.

Ada banyak varian dari motor matic keluaran honda yang populer di kalangan masyarakat. Beberapa tipe motor matic ini telah dirangkum dalam ulasan di bawah ini. Ulasan ini dapat Anda jadikan referensi pemilihan tipe motor matic dari honda yang penuh gaya.

All New Honda Scoopy

Produk motor matic keluaran honda yang paling populer diawali dengan all new honda scoopy. Motor matic ini memiliki garis desain body yang unik dan sangat cocok untuk melengkapi stylish segala usia. All new honda scoopy menghadirkan banyak varian corak baru di setiap tahunnya.

Motor matic ini memiliki sistem operasi mesin yang baik. Hal ini mendukung adanya tarikan ringan dari sistem mesin yang dijalankan. All new honda scoopy dilengkapi dengan tipe mesin 4 langkah SOHC dan eSP. Mesin pada motor ini juga telah dilengkapi oleh sistem pendingin udara yang stabil.

Performa yang dimiliki motor matic scoopy dalam segala varian cukup mengesankan dengan bekal mesin berkapasitas 110 cc. Dengan menggunakan sistem fuel injection di dalamnya, motor ini terkesan irit bahan bakar sehingga sangat bersahabat. Motor matic scoopy juga memiliki kemampuan daya maksimum 6.7 kw dan torsi 9.4 Nm

Beat ESP

Motor matic yang cukup populer dari honda adalah semua varian beat esp. Tipe ini telah menghadirkan banyak varian yang sangat menarik dengan harga lebih ringan dibanding keluaran lainnya yaitu sekitar 15 juta hingga 17 juta rupiah. Varian yang telah rilis tersedia dalam tipe beat esp, beat pop esp, dan beat street esp.

Semua varian tersebut telah memiliki daya pacu mesin yang baik dengan adanya tipe mesin 4 langkah, SOHC, esp. Mesin ini memiliki kapasitas 110 cc dan mampu menjalankan sistem sirkulasi udara yang baik. Dengan kemampuan mesin ini, semua varian beat esp mampu menghasilkan daya 6.38 kw dan torsi 9.01 N.m.

Vario ESP

Vario esp juga termasuk dalam tipe motor matic honda yang populer di kalangan masyarakat. Dengan tampilan geroboh namun sporty, motor matic ini berhasil memberikan kesan menarik dalam varian motor matic keluaran honda. Vario es hadir dalam varian vario 125 esp dan vario 150 esp.

Keduanya hadir dengan mesin berkapasitas 110 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 6.4 kw dan torsi 9.1 nm. Hal tersebut karena semua varian produk vario esp telah berbekal mesin 4 langkah, SOHC dan terdapat pendingin udara yang baik di dalamnya.

Honda Pcx 150

Varian yang terbilang baru dari rangkaian inovasi motor matic honda hadir dalam motor matic sporty honda pcx 150. Motor ini telah memikat banyak peminat pada waktu awal peluncuran hingga saat ini. hal tersebut karena pcx 150 hadir dalam kesan berbeda dengan tampilan aerogonomis.

Motor matic ini memberikan kesan besar dan gagah. Sangat cocok untuk touring karena pcx 150 hadir dengan mesin yang tangguh dan memiliki sandaran kaki yang luas di bagian depannya.

Pcx 150 telah berbekal mesin berkapasitas 150 cc dengan tipe 4 langkah SOHC. Terlebih lagi, motor matic ini menggunakan sistem PGM-FI yang mampu membuatnya melakukan proses pembakaran yang efisien sehingga efektif dalam penggunaan bahan bakar. Motor ini mampu mencapai data maksimum 10.8 kw dan torsi 14.3 nm.

Honda Pcx Hybrid

Masih dalam rangkaian tipe pcx, telah hadir inovasi yang lebih mutakhir yang rilis dalam honda pcx hybrid. Motor matic ini mengadopsi fitur keren yang belum ada pada tipe sebelumnya yaitu hybrid emblem. Fitur ini yang menjadi ciri khas dari tipe honda pcx hybrid.

Selain itu, motor ini telah hadir dengan adanya fitur honda smart key system. Fitur ini akan membantu Anda dengan kemudahan sistem kunci yang lebih mutakhir dengan kemampuan sensor yang menarik. Hal ini honda upayakan dalam mendesain sistem keamanan pada motor.

Pcx hybrid juga berbekal dengan kelengkapan mode riding. Hal ini juga membedakannya dengan motor matic keluaran honda lainnya seperti beat, vario, maupun scoopy. Kelengkapan riding mode bisa terlihat jelas dengan kemampuan sein kanan kiri yang dapat megisyaratkan hati-hati.

Honda pcx hybrid hadir dengan tipe mesin 4 langkah, SOHC, yang berkapasitas 150 cc. Mesin ini juga telah memiliki kelengkapan pendingin cairan dan pendingin udara yang baik. Hal tersebut menjadikan pcx hybrid semakin sempurna dalam melakukan sistem pembakaran.

Proses pembakaran yang baik dari motor ini juga karena adanya sistem PGM-FI yang ada pada mesin.  Honda pcx hybrid mampu menghasilkan daya maksimum hingga 10.8 kw dan torsi 13.2 Nm.