Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 9i Evo

Lenovo Yoga 9i Evo merupakan salah satu perangkat laptop konvertibel yang paling premium pada lini Yoga.

Laptop ini akan masuk kedalam daftar rekomendasi laptop bagi para pelaku seni desain grafis. Hal ini tak lain dan tak bukan karena desain fleksibel dan juga pen tambahan.

Sesuai nama yang ia sandang, laptop besutan Lenovo ini akan mengusung Prosesor Intel Core mobile Generasi ke 2 pada platform Intel Evo.

Kehadiran prosesor unggulan Evo ini akan memberikan pengalaman premium kepada para pengguna. Tahan lama sekaligus penuh tenaga.

Dukungan prosesor ini akan memenuhi kebutuhan penggunaan laptop harian dari para pengguna.

Penilaian Lenovo Yoga 9i Evo

Jika Anda mencari perangkat portable yang dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun dan kapanpun, maka Lenovo Yoga 9i Evo akan berada dalam list jawaban atas pencarian Anda.

Laptop unggulan Lenovo yang satu ini datang dan menyajikan konsep form factor Convertible (2 in 1) dan tentunya telah memenuhi persyaratan Evo untuk Form Factor 2 in 1.

Tampilan

Layar 4K OLED PureSight 16:10 berukuran 14 inchi akan mengemas tampilan dari Lenovo Yoga 9i Evo. Panel layar yang tersemat pada produk ini mendukung warna 10 bit lengkap dengan gamut warna DCI P-3 100%.

Kualitas layar dari laptop ini juga sudah mendapatkan pengakuan resmi dengan adanya sertifikasi VESA Certifies Display HDR Trie Black 500.

Segi audio juga sudah mendapatkan kelengkapan berkat adanya 4 audio dari Sound by Bowers & Wilkins.

Dengan dukungan tersebut maka produk terbaru Lenovo ini dapat memberikan pengalaman visual terbaik dengan ketajaman serta detail warna.

Segi audio juga akan memanjakan telinga para pengguna dengan suara yang jauh lebih jernih.

Mengusung desain CNC Alumunium, akan membuat tampilan Lenovo Yoga 9i Evo terkesan kokoh dan gagah. Laptop satu ini memiliki dimensi 31,9 cm x 23,1 cm x 1,52 cm dan berat mencapai 1,42 kg.

Bentuknya yang fleksibel memungkin pengguna untuk memutarkan layar hingga 360o. Terdapat juga stylus pen yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan desain.

Dapat kita katakana, bahwa produk satu ini sangat cocok bagi Anda yang menggeluti dunia seni grafis.

Lenovo Yoga 9i Evo juga hadir dengan dukungan dua buah Heatpipe dan dua kipas pada sektor Cooling sistem. Dua kipas ini akan membuang udara ke arah belakang.

Performa dan Fitur Lainnya

Prosesor Intel Core I&-1280P dengan GPU Intel Iris Xe hadir untuk menghasilkan performa terbaik dari laptop terbaru Lenovo ini.

Untuk prosesor sendiri hadir dengan model arsitektur performa baru bahkan hingga 14 core yang terdiri atas 6P-Core dan 8E-Core.

Terdapat memori penyimpanan bertenaga LPDDR5 dengan kecepatan mencapai 70% pada multi-thread performance yang siap memperkuat segi penyimpanan.

Kehadiran memori penyimpanan yang mumpuni akan memberikan pengguna pengalaman rendering 3D 2 kali lebih cepat dari pada laptop lain di kelasnya.

Selain itu, ia juga memungkinkan peningkatan produktivitas pengeditan foto yang 30% jauh lebih cepat.

Lenovo Yoga 9i Evo juga berbekal dengan sistem pengamanan biometrik yang terdiri dari Face detection dan juga fingerprint. Sesuai dengan syarat dari Evo.

Untuk menghindari pengintip dari kamera, terdapat fitur TrueBlock Privacy Shutter yang juga merupakan penutup Shutter.

Untuk perangkat yang memiliki berbagai fitur mumpuni dan desain yang ciamik, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 14.000.000 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.