Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Daftar hp Xiaomi terbaru ini bisa menjadi referensi untuk anda yang tengah mencari ponsel pintar dengan spek tertentu dan dapat menyesuaikan dengan isi kantong.

Seperti yang kita tahu, merk ponsel asal negeri Tiongkok ini memang terkenal memberikan spek cukup tinggi di dalam perangkat mereka namun untuk harganya tidak mahal seperti para pesaingnya.

Related Articles

Apalagi mereka selalu memberikan model terbaru dengan nuansa fresh berciri khas untuk para penggunanya. Karena itu tak heran jika perilisan android dari brand ini selalu ramai orang menanti.

Dengan harga yang tergolong ramah di kantong ini, tak jarang bahkan saat perilisannya belum terselenggara resmi, banyak orang sudah memburu bocoran spesifikasinya untuk menyesuaikan dengan budget.

Xiaomi ini sendiri seperti tidak pernah bosan mengeluarkan seri terbaru mereka baik sebagai terusan dari para pendahulu maupun menciptakan terobosan baru.

Untuk anda yang tengah mencari daftar hp Xiaomi terbaru, bisa melihatnya secara langsung di bawah ini. Namun daftar tersebut merupakan versi global atau berarti tidak semuanya rilis di Indonesia.

Rekomendasi Daftar Hp Xiaomi Terbaru

Berikut ini adalah beberapa pilihan ponsel pintar keluaran Xiaomi yang bisa menjadi pilihan anda untuk perangkat elektronik tersebut.

Xiaomi Tipe Mi 10 S

Pertama mari berkenalan dengan seri Mi 10 S yang baru meluncur di bulan Maret 2021 ini. Ponsel tersebut memiliki bobot seberat 208 gram dengan dimensi 162.6 x 74.8 x 9 milimeter.

Layarnya sendiri sudah tersemat jenis amoled seluas 6.67 inchi. Karena itulah kecerahan pada penampilannya bisa mencapai 500 nits juga 1120 nits.

Pada dapur pacunya Xiaomi mengusung tenaga chipset Qualcomm SM8250-AC dengan Snapdragon 870 5G. Sedangkan guna tampilan grafisnya lebih maksimal, tipe Mi 10S ini sudah memuat teknologi Adreno 650.

Walupun tidak tersemat memori eksternal, untuk ruang penyimpanannya sendiri sudah cukup besar dan hadir dalam beberapa versi. Yaitu terdapat kombinasi RAM 8 GB/128 GB, penyimpanan 8 GB/256 GB juga 12 GB/256 GB.

Fotografi yang ada di dalam ponsel ini cukup memadai dengan berbekal kamera belakang bertenaga Quad 108 MP juga 13 MP dan terdapat dua kamera belakang 2P lainnya.

Kamera depannya sendiri bahkan cukup bagus dengan resolusi 20 MP. Dayanya pun merupakan baterai tanam yang tidak bisa terlepas berkekuatan Li-Po 4780 mAh.

Tak sampai situ saja, ponsel ini sudah memiliki teknologi NFC sehingga bisa memudahkan pengguna bertransaksi dengan kartu elektronik. Juga terdapat fitur pengisian secepat 33W dalam bentuk nirkabel 30W dengan masukan 10W.

Fitur lainnya yang turut meramaikan antara lain bluetooth 5.1, finger print sampai barometer. Jika anda tertarik dengan salah satu daftar hp Xiaomi terbaru ini perlu merogoh kocek 7,3 juta untuk satu unit.

Rekomendasi Ponsel Pintar Terbaru Xiaomi

Jika salah satu rekomendasi daftar hp Xiaomi terbaru sebelumnya tidak sesuai dengan budget anda, bisa beralih ke pilihan berikut ini yang pastinya tak kalah bagus baik dari segi spek maupun fisiknya.

Seri Redmi Note 10 Pro

Ponsel seri selanjutnya yang juga rilis di bulan sama yaitu Maret 2021 ini sudah bersertifikat IP53. Adapun maksud dari sertifikat tersebut sudah terbilang anti dari air bahkan debu.

Bodynya cukup tangguh dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Balutan ini berada di area depan maupun belakang ponsel. Sedangkan pada tepi smartphone ini terbuat dari bahan dasar plastik.

Panel layarnya sendiri adalah Amoled dengan luas 6,67 inchi. Sementara itu pada segi penyegaran  berada di angka 120Hz sehingga sudah cukup responsif dengan kecerahan 450 nits.

Memiliki dapur pacu berupa Qualcomm dengan Snapdragon jenis 732G. Pada kartu grafisnya sendiri di angka 618. Segi androidnya adalah versi 11.

Pengguna pun akan merasa takjub dengan hasil jepretan kamera dari Redmi Note 10 Pro  sebab salah satu daftar hp Xiaomi terbaru ini memiliki kamera utama dengan konfigurasi masing-masing 108 MP, lalu 8 MP. Selain itu terdapat kamera lainnya 5 MP juga 2 MP.

Sedangkan kamera untuk swafoto memiliki resolusi 16 MP dan bisa membuat potret menawan kala pengguna memakainya.

Kecanggihan lainnya berupa finger print yang berada di sisi samping ponsel. Hal ini membuat para pengguna lebih mudah dalam pemakaiannya juga lebih merasa fleksibel.

Smartphone ini juga memudahkan para pengguna dalam bertransaksi secara digital menggunakan kartu elektronik sebab sudah tersemat fitur NFC.

Daya dalam baterainya sebesar 5.020 mAh dan beserta dukungan teknologi fast charging 33W. Untuk unit tipe ini, bisa anda dapatkan di pasar ponsel Indonesia dengan harga 3,9 juta saja dengan versi RAM 6 GB/64 GB.

Pilihan Android Lainnya

Pabrikan Xiaomi tak hanya merilis beberapa tipe saja. Masih ada lagi versi lainnya yang wajib anda simak untuk referensi ponsel pintar.

Redmi Note 10 Versi 5G

Kecanggihan jaringan internet terbaru yaitu 5G bisa anda rasakan melalui salah satu daftar hp Xiaomi terbaru yaitu Redmi Note 10 5G. Ponsel ini juga baru saja perusahaan rilis di bulan Maret 2021.

Bukan hanya terdapat pembaruan berupa peningkatan segi jaringan, smartphone ini juga sudah  memiliki fitur konektifitas NFC untuk pengisian kartu elektronik. Juga terdapat tenaga dukungan seperti WiFi, GPS, Infrared, sampai bluetooth dengan versi 5.1

Seperti rekomendasi daftar hp Xiaomi terbaru sebelumnya, terdapat kemudahan untuk mengakses ponsel berupa penempatan sidik jari pada bagian pinggir smartphone.

Untuk segi fotografi cukup memadai dengan tiga buah sensor seperti 48 MP untuk segi wide dengan bagian makro juga kedalaman masing-masing bersensor 2 MP.

Resolusi 8 MP pun tersemat pada bagian kamera depan untuk swafoto sehingga hasil selfie anda akan cukup baik.

Sektor layarnya, ponsel Redmi Note 10 5G ini sudah menggunakan teknologi berpanel IPS LCD seluas 6.5 inchi. Untuk penyegaran grafisnya pun sudah melaju di angka 90 Hz dengan kecerahan setingkat 400 nits.

Prosesor pada dapur pacunya yaitu Mediatek MT6833 dengan ukuran 7nm. Tarif yang Xiaomi patok untuk ponsel pintar terbaru mereka memiliki beberapa harga. Yaitu untuk varian 4 GB/64 GB cukup 2,8 juta saja sedangkan variasi 4 GB/128 GB kisaran 3,2 juta.

Tipe Redmi Note 10 S

Perangkat terbaru Xiaomi ini resmi meluncur pada Maret 2021 dan mendapatkan respon hangat dari para penggemar. Ponsel yang menjadi bagian dari daftar HP Xiaomi terbaru ini sudah tersemat dapur pacu chipset Mediatek Helio G95.

GPUnya berupa Mali-G76 MC4 dengan kapasitas memori pilihan 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB juga 8 GB/128 GB.

Daya dalam ponsel canggih tersebut memiliki jenis baterai Li-Po dengan kekuatan 5.000 mAh. Menariknya lagi juga sudah terdapat teknologi fast charging 33W.

Sistem operasi Androidnya adalah versi 11 dengan fitur kamera menarik. Yaitu ada empat buah lensa di belakang ponsel dengan masing-masing konfigurasi untuk wide 64 LP, ultrawide 8 MP dan mikro juga kedalaman setara 2 MP.

Di bagian depannya terselip kamera selfie beresolusi 13 MP. Jika anda ingin memiliki salah satu daftar hp Xiaomi terbaru ini, tak perlu merogoh kocek terlalu dalam sebab cukup murah mulai dari 3,3 juta saja sampai 4 juta.

Beberapa daftar Hp Xiaomi terbaru ini bisa anda jadikan referensi sebagai pemilihan smartphone keluaran terkini dengan spek bagus namun harganya tetap terjangkau.