BeritaMotorOtomotifProvinsi Jawa TengahRegional

Lewat “Ayo Dolan Kebumen 2024”, Sahabat Pulsar Ramaikan Destinasi Wisata di Jawa Tengah

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd
PMB Unigal
pmb Unigal
PMB Unigal
Aqsa Guest House
H. Dindin Hardi S.Pd.,M.Pd

Sahabat Pulsar dari DKI, Jabar, Jateng, dan Jatim berbondong-bondong meramaikan dua destinasi wisata menakjubkan, yaitu Baturaden Banyumas dan Pantai Pecaron Kebumen. Mereka berkumpul dalam acara seru bertajuk “Ayo Dolan Kebumen 2024”.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, 23-24-25 Februari 2024 ini, tidak hanya menjadi momen bersenang-senang, tetapi juga sarat dengan edukasi. 

Salah satunya adalah pelatihan safety riding course yang dipandu oleh trainer berpengalaman, Mohammad Ismail dari Bikers Piston Garage Jakarta.

Selain kegiatan yang mengedukasi, panitia juga mengajak sahabat untuk berpartisipasi dalam donasi untuk pembangunan Masjid At Taqwa. 

Masjid ini berlokasi di tempat kegiatan Sahabat Pulsar, tepatnya di Desa Srati, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah

Baca Juga :  Objek Wisata Umbul Pecinan Batu Seribu Sukoharjo Jateng

Dari hasil donasi, terkumpul dana sebesar Rp. 1.200.000,- yang merupakan bentuk kepedulian sahabat Pulsar.

Beragam sahabat turut serta dalam kegiatan ini. Diantaranya adalah Sahabat Bajaj Owner Purwokerto, seperti Mas Adi dan Mas Mame, serta Sahabat Kompak Kebumen, seperti Mas Lotifan Ivan dan Mas Budi, bersama anggota lainnya.

Tidak hanya dari Jawa Tengah, kehadiran sahabat juga dirasakan dari Jawa Barat. Sahabat Pulsarian Garut dan Tasikmalaya, seperti Kang Dadan Baraya dan Kang Dicky Zoelandry, turut meramaikan acara ini.

Pengelola Wisata, Ahmad Muhyidin, mengucapkan terima kasih atas dukungan sahabat Pulsar terhadap wisata lokal, terutama Pantai Pecaron, serta bantuan dana untuk pembangunan Masjid At Taqwa di kampung halamannya.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Semarang Jawa Tengah

Selanjutnya, kegiatan Sahabat Pulsar akan berlanjut ke wilayah Subang atau Sukabumi dalam rangka Halal bi Halal menyambut bulan suci Ramadan 2024. 

Tak hanya itu, event akbar tahunan “Merdeka Ride 2024” juga sudah dipersiapkan dengan lokasi yang masih dirahasiakan. 

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Sahabat Pulsar terus berkontribusi dalam mempererat tali persaudaraan dan mendukung pengembangan destinasi wisata serta pembangunan fasilitas umum di berbagai daerah. 

Lanjutkan Membaca
Back to top button