BeritaPemerintahanProvinsi Sulawesi BaratRegional

Kapolres Mamasa Berikan Arahan Soal ini ke Bintara Remaja

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
pmb Unigal

Kapolres Mamasa bersama PJU Polres Mamasa memberikan arahan kepada para personel Bintara Remaja. Kegiatan ini berlangsung di lobi Utama Polres Mamasa pada Rabu pagi, 24 Januari 2024.

Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin S.I.K, menekankan kepada para Bintara Remaja, yang notabene merupakan anggota baru di Polres Mamasa, untuk berupaya menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Jika ingin mencapai kesuksesan, diingatkan agar tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun. Pelanggaran yang dilakukan dapat berdampak pada jenjang karier di masa depan.

Oleh karena itu, Amiruddin menyarankan Bintara remaja untuk mengikuti contoh senior yang baik dan meninggalkan yang tidak baik.

Dalam era globalisasi, yang ditandai dengan mudahnya mengakses internet, penting untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga :  Kapolres Mamasa Pantau Pengamanan Tahapan Rekapitulasi di Tingkat Kecamatan

Amiruddin menegaskan agar selalu berbagi dengan bijak sebelum membagikan informasi. Diharapkan agar tindakan ini tidak hanya melindungi diri sendiri dan keluarga, tetapi juga menjaga citra Polri.

Menjelang Pemilu 2024, personel Bintara Remaja diingatkan untuk siap siaga dalam melaksanakan tugas. Penting agar setiap Bintara Remaja sudah siap kapan saja diperlukan.

Semangat dan kesehatan juga menjadi fokus, mengingat masih banyak tugas yang menanti kita di masa depan.

Dengan arahan ini, Kapolres Mamasa, Amiruddin, berharap Bintara Remaja dapat melangkah menuju kesuksesan dengan menghindari pelanggaran, bijak dalam bermedia sosial, dan siap siaga menghadapi tugas berat menjelang Pemilu 2024.

Lanjutkan Membaca
Back to top button