Video Pak Ogah Sakit Terbaring Lemah dan Mulai Bicara Melantur Viral

Advertisement

Reportasee.com – “Cepe dulu dong”, hampir semua generasi 2000 dan sebelumnya akrab dengan 3 kata yang paling sering kita dengar dari sosok Pak Ogah.

Rasanya generasi kala itu tidak akan dapat melupakan sosok kepala pelontos yang selalu meminta uang 100 rupiah atau cepek pada orang-orang yang lewat di pos hansip.

Pak Ogah sendiri merupakan salah satu tokoh dari serial Si Unyil yang pernah mengudara setiap hari Minggu di TVRI.

Sosoknya kembali menemani dalam tayangan Laptop Si Unyil yang tayang setiap hari Selasa  sampai dengan hari Jumat jam 12.00 WIB di Trans 7.

Cukup lama absen dari dunia pertelevisian, rupanya Pak Ogah yang kini menginjak usia 74 tahun sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Advertisement

Baru-baru ini sebuah video unggahan akun Instagram dengan nama pemilik @pakogah_real memperlihatkan sebuah pemandangan yang memprihatinkan.

Sosok Abdul Hamid, yang merupakan pengisi suara dari tokoh iconik Pak Ogah kini terbaring lemah karena mengidap penyumbatan otak.

Dalam video terakhir terlihat Pak Ogah yang sudah mulai berbicara kesana-kemari, ia bahkan ingin menemui sahabat lamanya yang sudah berpulang, Pak Raden.

Ingin Bertemu Pak Raden

Dalam video viral tersebut, terlihat kondisi terbaru Pak Ogah yang kini sedang terbaring lemah bersama sang anak yang setia menemaninya.

“Bapak pengen ketemu siapa Pak?,” Tanya sang anak

Advertisement

“Pak Raden, pengen ketemu sama Pak Raden,” jawab Pak Ogah

Mendengar jawaban tersebut sang anak mengingatkan bahwa kawannya tersebut sudah berpulang.

Jawaban yang membuat orang-orang semakin khawatir.

Tak hanya ingin bertemu dengan Pak Raden, Pak Ogah juga menungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan mamanya yang juga sudah berpulang.

Sayadi yang merupakan pemeran dari tokoh Pak Raden sudah terlebih dahulu meninggal pada tahun 2015 lalu.

Advertisement

Ialah orang yang berjalasa menciptakan karakter Unyil dan karakter-karakter lainnya yang terkenal dalam serial Buku Harian Si Unyil.

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan dan doa agar Pak Ogah kembali sehat.

Warganet juga kembali menceritakan pengalaman masa kecilnya bersama Pak Ogah dan kawan-kawan dalam serial Buku Harian Si Unyil.

Sepertinya warganet sangat merindukan sosol yang usil namun seringkali memberikan nasihat dan membantu si Unyil tersebut.

Advertisement

Advertisement
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *