Viral Tarif Parkir Mobil di Puncak Rp 30 Ribu

Reportasee.com – Niat hati ingin refreshing dan menikmati udara dingin di Puncak, berujung pada hati panas karena penuh kekesalan.

Hal ini terjadi pada seorang pengunjung daerah wisata puncak yang menunggah pengalamannya membayar parkir dengan harga mahal.

Melalui akun Instagram @kamerapengawas.id, sebuah video pengunjung Puncak yang harus membayar parkir mobil senilai Rp. 30.000 mendadak ramai dan menjadi topik perbincangan warganet.

“Parkir di Puncak 30 ribu bikin hati gondok. Hati-hati! Cuma mau makan Jagung,” tulis pemilik akun dalam unggahan video hari Minggu 9 Januari 2022.

Video tersebut memperlihatkan tiga wanita yang sedang menikmati jagung bakar di sebuah warung pinggir jalan kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Mereka menyampaikan keluhan mengenai mahalnya tarif parkir mobil yang harus mereka bayar pada parkiran warung bakar jagung sebelumnya.

“Kita ini baru pindah tempat. Tadi kita ada di warung (menyebutkan nama warung) tepatnya di Puncak, pas. Jadi buat kalian, hati-hati kalau pergi ke Puncak mau makan jagung bakar. Hati-hati untuk parkir ya,” tuturnya kesal.

Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan kronologi peristiwa ketika ia harus membayar tarif parkir sebesar Rp. 30.000.

 “Ada pungutan liar untuk mobil sebesar Rp. 30.000 satu mobil. Dan itu setelah kita parkir, setelah turun mobil langsung mereka minta”.

Selain mengeluhkan mahalnya tarif parkir, ia juga membandingkan tarif parkir yang sama seperti tarif parkir hotel.

“Akhirnya kita gak jadi parkir di tempat itu dan pindah kesini. Jadi gak wajar ya kalau Rp. 30.000 untuk parkiran. Itu kaya tarif hotel bintang lima”.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.