32 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBeritaSpesifikasi Realme C25 Lengkap Beserta Harganya

Spesifikasi Realme C25 Lengkap Beserta Harganya

Realme C25 merupakan salah satu produk keluaran terbaru milik realme. Tipe ini mengusung spesifikasi yang menarik sehingga mampu memberikan daya pikat tersendiri ke pelanggan. Tidak heran jika para pengguna realme yang mulai melirik tipe ini lantaran spesifikasi realme C25 memang bisa jadi andalan.

Seperti yang diketahui bahwa setiap brand selalu mengadakan inovasi pada produknya agar mampu bersaing dengan kompetitornya dalam pemasaran. Adanya Realme C25 menunjukkan bahwa perusahaan realme juga melakukan inovasi tersebut. Begini ulasannya

Mengenal Realme C25

Dunia pemasaran ponsel Indonesia telah mendapat pendatang baru dari brand realme. Perusahaan realme berhasil merilis produk terbarunya dengan nama Realme C25. Produk ini memiliki spesifikasi menarik sehingga mampu memikat pengguna meski masih baru rilis.

Produk realme tipe ini telah mengalami beberapa jenis pengujian untuk memastikan kualitasnya. Hal tersebut menjadikan Realme C25 telah berhasil menyabet sertifikasi TUV Rheinland High Reability. Hasil sertifikasi ini Realme C25 dapatkan setelah melakukan 23 pengujian secara bertahap.

Pengujian ini bermanfaat untuk mengetahui kemampuan Realme C25 untuk dapat Anda gunakan sehari-hari. Melalui pengujian ini pula produk ini telah lulus standar kelayakan pakai seperti minimalis kerusakan karena jatuh maupun abrasi karena penggunaan.

Spesifikasi realme C25 lebih terjamin dengan telah lulus pengujian dalam enam komponen keandalan dan skenario uji lingkungan sebanyak tujuh kompoen. Berdasarkan hasil uji tersebut Realme C25 juga telah sesuai standar penggunaan aksesibilitas maupun diprediksi dapat bertahan dalam lingkungan ekstrem.

Spesifikasi Realme C25

Gambaran awal terkait ponsel pintar Realme C25 akan lebih meyakinkan jika ada informasi seputar detail spesifikasi produk ini. Realme telah menyusun spesifikasi yang canggih untuk membangun produk Realme C25. Begini detailnya

Desain Luar

Tampilan luas biasanya selalu memikat pada first impression setiap pengguna. Realme mengedepankan desain yang sangat menarik. Terdapat 2 varian warna yang telah rilis yakni water blue dan water gray. Tampilan ini cukup memikat karena memiliki kesan glossy dan elegan.

Selain case, bagian tampilan yang tak kalah menarik adalah komponen layar. Layar Realme C25 hadir dengan LCD tipe IPS HD Plus. Kedalaman layar tersebut mencapai 1600 x 720 piksel. Layar selebar 6.5 inchi ini membuat tampilan interface milik Realme C25 sangat menarik.

Memori

Memori yang ada pada Realme C25 lebih unggul dari pendulunya yaitu realme C21. Pasalnya, Realme C25 telah mengadopsi RAM 4 GB untuk penyimpanan interbal sebesar 64 GB. Jumlah ini cukup lapang untuk membuat ponsel tidak lelet karena kendala kapasitas.

Baca:  Jelang Bulan Ramadhan, Harga Daging Ayam di Ciamis Naik Capai Rp 44 Ribu

Sekiranya penyimpanan internal kurang besar, ponsel ini juga hadir dengan slot khusus micro sd. Hal ini akan menguntungkan Anda untuk menambah kapasitas penyimpanan secara eksernal.

Baca:  Budidaya Edamame yang Tepat Supaya Hasil Melimpah

Sistem Operasi

Sistem operasi milik Realme C25 juga tak kalah canggih. Smartphone ini telah hadir dengan chipset mediatek hello G70. Selain itu sistem operasinya lebih cepat dan tidak lelet karena mendapat dukungan komponen CPU octa core serta GPU GPU mali G52 2EEMC2.

Keduanya mampu menunjang sistem operasi yang baik tanpa takut lemot atau lag.  Selain itu, sistem operasi ini juga memanfaatkan jenis Android versi 11.0 dan realme UI versi  2.0

Kamera

Keunggulan lainnya terdapat pada kamera Realme C25. Pada ponsel ini hadir dengan tripple kamera belakang yang masing-masing adalah 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera depannya juga mampu menghasilkan tampilan cukup jernih dengan kemampuan 8 MP.

Baterai

Realme C25 cukup baik jika Anda gunakan tanpa charge dalam jangka waktu cukup lama. Hal ini terdukung dengan kapasitas baterai tanam miliknya yang mencapai 6000 mAh. Inilah yang menyebabkan ponsel ini memiliki tampilan sedikit bongsor dan lumayan berat.

Aksesibilitas dan Konektivitas

Realme C25 telah dilengkapi dengan rear mounted. Komponen ini adalah terobosan baru dalam fitur buka kunci menggunakan pinadai sidik jari. Konektivitas miliki Realme C25 sudah canggih dengan dibekali bluetooth tipe 5.0. Selain itu, disediakan dual sim nano untuk layanan jaringan ponsel.

Kelengkapan Hardware

Produk ini memiliki kelengkapan hardware yang baik. Komponen seperti USB type C, port audio jack 3.5 mm, dan gps telah dimiliki oleh Realme C25.

Harga Realme C25

Kisaran harga untuk Realme C25 cukup mengesankan. Dengan spesifikasi realme yang sangat menarik, ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga 2 juta rupiah.

Lebih tepatnya, harga Realme C25 dibanderol berdasarkan spesifikasi penyimpnan internalnya. Realme C25 dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB harganya 2.3 juta. Sedangkan untuk RAM 4 GB dan emmori internal 128 GB harganya 2.5 juta.

Harga tersebut adalah berupa kisaran yang mungkin dapat berkurang atau justru lebih. Perbedaan jumlah harga mungkin akan berbeda antara satu daerah dengan yang lainnya.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer