Rekomendasi Keripik Ikan Lezat Yang Patut Jadi Favorit

0
259
blank

Sehat dan bisa dijadikan camilan ya. Ikan merupakan bahan makanan yang nikmat dan menyehatkan karena ikan mengandung aneka zat yang bisa membuat kita sehat seperti omega 3, lemak tak jenuh dan lain sebagainya. Selain bisa dijadikan lauk pauk ikan juga bisa di olah menjadi camilan yang lezat yakni keripik. Penasan? Berikut beberapa kripik ikan lezat yang pasti menagih.

Keripik Kulit Ikan “Aceh Fish Skin Salted Egg”

Keripik ini adalah penantang lokal dari produk Irvine Fish Skin Salted Egg dan sudah bersertifikat halal MUI. Camilan yang satu ini terbuat dari kulit ikan pangasius pilihan yang mengandung protein tinggi, dan diperkaya dengan telur asin asli. Keripik kulit ikan ini di kemas dalam ukuran yang sangat mungil namun, harus kalian tahu bahwa rasanya sangat enak dan cocok banget buat oleh-oleh.

Payu Payu Snack Ikan Wader Rasa Barbeque keripik

Keripik ini terbuat dari ikan wader salah satu jenis ikan yang popular dikonsumsi. Selain rasanya yang enak, ikan ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita karena mengandung omega 3. keripik ikan lezat ini hadir dengan rasa barbeque dan di jamin membuat kalian selalu ketagihan dan tidak bisa berhenti mengunyah.

Keripik Kulit Ikan Patin “Ainur Food”

Camilan yang satu ini sangat cocok buat kalian yang sedang diet karena ikan patin kaya vitamin, nutrisi, dan mineral. Selain itu, ikan ini memiliki manfaat mudah di serap oleh tubuh dengan baik berkat lemak tak jenuhnya. Keripik kulit ikan patin terbuat dari kulit ikan patin rasa asli, di kemas dalam tabung 75 gr, dan memiliki rasa yang bisa membuat konsumennya ketagihan.

keripik lele “ILUN Apale”

Ikan lele memiliki kandungan gizi yang tinggi sehingga bisa menjadi penunjang bagi kesehatan kita. Ikan lele yang biasa menjadi berbagai jenis masakan, kini hadir dengan olahan yang berbeda yaitu kripik, yang biasa di kenal dengan keripik lele “ILUN Apale”, rasanya enak luar biasa. Keripik ikan lezat ini bahannya adalah ikan lele, tepung tapioka, garam, dan rempah-rempah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here