GameArtikelBeritaTeknologi

Crayon Shinchan, dari Layar Televisi ke Dunia Game

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Bagi para penggemar Shinchan, bersiaplah untuk petualangan baru yang penuh kejutan! Bocah nakal kesayangan kita ini kembali hadir dalam bentuk game baru yang siap mengocok perut dan menghangatkan hati.

Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey telah mendarat di Steam dan langsung menarik perhatian para gamer.

Dalam game ini, pemain akan diajak berpetualang bersama Shinchan dan teman-temannya di sebuah pulau terpencil selama tujuh hari.

Bukan sembarang pulau, lho! Pulau ini penuh dengan misteri, rahasia, dan kejutan yang siap menggelitik rasa penasaran para pemain.

Bayangkan, Anda bisa menjelajahi pulau, mengikuti jejak harta karun, bermain game seru, dan bahkan berenang bersama Shinchan!

Tapi, hati-hati! Di pulau ini juga terdapat hantu-hantu nakal yang siap mengganggu petualangan Anda.

Jangan khawatir! Shinchan dan teman-temannya selalu siap membantu Anda dengan tingkah konyol mereka yang mengundang tawa.

Grafis yang imut dan penuh warna, cerita yang lucu dan menyentuh, serta berbagai aktivitas seru menjadikan game ini cocok untuk semua usia.

Bagi para penggemar Shinchan, game ini adalah wajib coba! Rasakan keseruan berpetualang bersama Shinchan dan teman-temannya, dan ciptakan kenangan musim panas yang tak terlupakan.

Tunggu apa lagi? Download game Crayon Shinchan sekarang dan bersiaplah untuk petualangan yang penuh kejutan!

Informasi tambahan:

  • Game ini tersedia di Steam dengan harga Rp 165.000.
  • Game ini dapat dimainkan di PC Windows, macOS, dan Linux.
  • Game ini memiliki rating “Very Positive” di Steam.
Lanjutkan Membaca
Back to top button