Ini Mobil Sedan Toyota dengan Berbagai Tipenya

Berita Viral

Berbicara tentang mobil yang nyaman, sedan masih setia duduk di jajaran teratas. Toyota adalah salah satu pemasok mobil tipe sedan yang paling banyak masyarakat Indonesia gunakan. Tidak hanya menonjol dari segi kenyamanan saja, mobil sedan Toyota ini memiliki desain yang mewah.

Mobil sedan milik Toyota ini harga jualnya cukup bervariasi. Berikut deretan pilihan mobil sedan merek Toyota yang bisa Anda miliki dan cocok Anda jadikan rujukan.

Toyota Camry

Sejak kemunculan pertamanya di tanah air, Toyota Camry berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif dengan title ‘mewah’nya. Kemewahan dari Camry ini sudah terpancar sejak baru rilis sampai sekarang. Tidak hanya itu saja, label mewah ini semakin lekat kala Toyota melakukan banyak inovasi dari segi interior dan eksteriornya.

All New Camry Standar

Pada tipe All New Camry, pengguna akan dimanjakan dengan interior mewah dan kenyamanannya. Baik penumpang belakang maupun pengendara, keduanya akan merasakan kenyamanan yang sama. Untuk mendapatkan mobil cantik ini, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup besar.

Untuk Toyota Camry 2.5 G dibanderol dengan harga Rp. 616.150.000, sedangkan Toyota Camry 2.5 V dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yakni sekitar 650 jutaan. Harga ini tentunya setara dengan kualitas dan performa dari mobil ini.

Performa dari mobil Toyota Camry ini patut diacungi jempol. Pembekalan berupa mesin 4 silinder yang berkapasitas 2.494cc yang mampu memproduksi tenaga hingga 183 PS pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi hingga 239 Nm dengan putaran 4.100 rpm.

All New Camry Hybrid

NAll New Camry Hybrid adalah tipe terbaru dari Toyota Camry. Berbeda dengan Camry standar, Camry Hybrid ini memiliki teknologi yang lebih lengkap dan canggih. Mobil ini sudah berbekal dengan mesin Hybrid 4 Silinder Inline berkapasitas 2.487cc.

Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 178 PS dan torsi 22.5 kgm. Sebagai informasi, torsi tersebut hanya dari mesin bensin saja. Nantinya Jumlah torsi ini akan bertambah dengan tenaga dari hasil motor electric sebesar 20.6 kgm.

Camry Hybrid ini mampu mencapai torsi maksimal hingga 43.1 kgm. Tidak hanya unggul dari segi performa, Camry Hybrid ini juga hadir dengan interior yang mewah. Toyota turut menyematkankan fitur sunroof pada mobil yang di pasaran harganya 800 jutaan ini.

New Toyota Vios

Mobil tipe sedan yang satu ini masuk dalam jajaran sedan termurah di Indonesia. Harga dari Toyota Vios ini cukup terjangkau yakni berkisar pada 308 juta sampai 330 jutaan. Ada tiga tipe berbeda pada Toyota Vios yakni G CVT, E CVT, dan G M/T.

Ketiga tipe ini sama-sama ditenagai dengan mesin In-line 4 Cyl, Dual VVT-I, 16 Valve, dan DOHC yang berkapasitas 1496cc. Kapasitas ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 PS pada putaran 6000 rpm dan torsi 14.3 kgm pada 4200 rpm.

Meskipun harganya tidak semahal Toyota Camry, interior dari Toyota Vios ini tidak kalah mewahnya. Untuk harga 300 jutaan, fitur dan interior yang ada pun terbilang cukup worth it. Performa mesin yang responsif dan teknologi hemat bahan bakar membuat Toyota Vios banyak menarik peminat.

New Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis hadir dengan membawa mesin 2ZR-FE yang berkapasitas 1.798cc. Mesin empat silinder yang terdapat dalam mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 151           PS pada putaran 6.400 rpm. Tidak hanya itu saja, mesin ini juga menghasilkan torsi 19.4 kgm pada 4000 rpm.

Mobil sedan Toyota ini tersedia dalam dua tipe transmisi yaitu manual dan otomatis. Beragam teknologi yang canggih dan modern sudah disematkan pada mobil satu ini. Toyota Corolla Altis ini berbekal dengan interior mewah dan fitur keselamatan yang memadai.

Toyota 86

Mobil sedan satu ini khusus untuk para penggemar otomotif yang ingin lebih bergaya dengan mobil model sport yang mewah. Desain dari Toyota 86 ini seperti mobil sport masa kini yang terkesan mahal dan mewah.

Tidak hanya unggul dari segi tenaganya saja, mobil ini juga memiliki performa yang patut diacungi jempol. Toyota 86 mengandalkan mesin Boxer 4 Cylinder DOHC dengan kapasitas 1998cc. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 200 PS dan torsi 20.9 kgm.

Body dari Toyota 86 ini terlihat sporty dan gagah. Dari segi performa, desain, dan fitur canggihnya, mobil ini di banderol pada kisaran harga 700 jutaan. Harga yang cukup fantastis bukan? Toyota 86 ini akan terlihat semakin keren dan gagah jika mendapatkan sedikit sentuhan modifikasi yang unik.

Demikianlah daftar mobil sedan Toyota yang menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Meski sudah ada sejak dulu, sedan masih tetap menjadi tipe mobil yang digandrungi. Sebagai salah satu produsen mobil ternama, Toyota menyuguhkan mobil tipe sedan yang berkualitas andalan.

Berita Terbaru