32 C
Indonesia
Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBeritaLaptop Asus Core I3 Berikut Bisa Jadi Pilihan Anda

Laptop Asus Core I3 Berikut Bisa Jadi Pilihan Anda

Laptop asus core i3 merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan laptop untuk berbagai aktivitas. Laptop asus menjadi pilihan banyak orang karena spesifikasinya lebih canggih dan lebih baik, dari harga yang ditawarkan.

Selain itu, laptop asus juga memberikan garansi global yang jauh lebih lama dibandingkan merk lainnya, yaitu 2 tahun. Laptop core i3 generasi terbaru juga cenderung lebih baik dibandingkan laptop dengan intel core yang lebih tinggi namun generasi lama. Berikut ini rekomendasi laptop asus untuk Anda.

ASUS A407UA-BV391T

Laptop asus A407UA-BV391T adalah merupakan laptop core i3 generasi ke 7, dengan kapasitas RAM 4 GB. Desain laptop ini sangat ringan karena memiliki berat sekitar 1,5 kg dengan dimensi yang tipis, dan ketebalan laptop ini 2,2 cm atau 21,9 mm.

Laptop ini adalah laptop touchpad, dan area touchpadnya sangat luas, sebab area layar hampir tidak memiliki bingkai monitor atau hazel. Keyboardnya cukup elegan dan sekilas tampilannya milik macbook, dan laptop ini juga memiliki sensor sidik jari.

Sayangnya, laptop ini tidak memiliki port VGA untuk menyambungkan laptop ke LCD. Namun laptop ini memiliki port HDMI, jadi harus menggunakan kabel tambahan untuk menyambungnya. Selain itu tidak terdapat kartu grafis khusus, berupa DVD room.

Kapasitas penyimpanannya laptop ini tidak terlalu besar, sekitar 256 GB. Anda bisa memperoleh laptop ini dengan kisaran harga 6,1 jt hingga 6,2 jt.

ASUS Vivobook A407UA-BV319T

Laptop asus core i3 yang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah series Vivobook. Secara sekilas laptop ini hampir sama dengan laptop sebelumnya. Laptop sebelumnya adalah series BV391T, sedangkan untuk Vivobook adalah BV319 T.

Produk ini secara spesifikasi hampir sama dengan laptop sebelumnya, karena kelebihan laptop A407 series adalah desain yang ramping dan bobot tidak terlalu berat. Laptop ini memiliki layar yang berukuran 14 inchi dengan kapasitas RAM 4 GB.

Series Vivobook berikut ini, kapasitas penyimpanannya 1 TB dan sistem operasi windows yang digunakan adalah windows 10. Kelebihan laptop series A407 hampir sama yaitu touchpad yang luas, dan sensor sidik jari.

Laptop asus A407UA-BV319T, sangat cocok untuk yang menginginkan laptop dengan kecepatan tinggi, namun harganya lebih murah dibandingkan asus A407UA-BV391T. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga kisaran 5 jutaan.

ASUS A407UF-BV062T

Laptop asus A407UF-BV062T adalah salah satu laptop dari kelas core i3 yang memiliki kartu grafis khusus. Kartu ini umumnya terdapat di laptop core i5 atau kelas menengah lanjut dan kelas atas atau core i7.

Baca:  Tempat Wisata di Lombok Barat NTT Anti Mainstream

Kartu grafis khusus untuk laptop ini adalah Grafis Nvidia GeForce 130MX, 2 GB, sehingga laptop ini menjadi langka dan cukup unik untuk kelasnya. Desainnya hampir sama dengan varian asus A407 lainnya, dan yang membedakan adalah adany kartu grrafis.

Baca:  Hajar Aswad, Penampilan Batu Asal Surga

Laptop dengan ukuran 14 inchi dan kapasitas penyimpanan 1 TB ini sangat cocok untuk digunkan edit grafis dari ringan ke sedang, namun biaya untuk membeli laptop pas-pasan. Produk ini juga cocok untuk orang-orang yang menekuni bisnis online.

Laptop asus series ini juga bisa digunakan untuk membuat website. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan kisaran harga 6,5 jt hingga 6,7 jt.

ASUS VivoBook X441UA-GA312T

Laptop varian ini sedikit berbeda dengan varian Vivobook A407. Perbedaannya laptop ini mempunyai DVD Room serta mempunyai port VGA dan juga port HDMI. Secara desain, laptop varian X441 ini mempunyai berat sekitar 1,75 kg dan tebal 2,7 cm.

Kapasitas penyimpanan laptop ini sekitar 1 TB dan tidak memiliki sensor sidik jari seperti series laptop sebelumnya. Laptop ini sangat cocok untuk digunakan mahasiswa berbagai jurusan, terutama yang sering melakukan presentasi dan yang membutuhkan proses multi tasking.

Laptop ini juga sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan CD atau DV untuk proses burning. Anda bisa mendapatkan laptop asus core i3 VivoBook X441UA-GA312T dengan harga 5,7 Jt sampai dengan 5,9 Jt.

ASUS VivoBook A507UA-BR312T

Laptop asus varian ini mempunyai ukuran layar yang kebih besar dibandingkan laptop lainnya yaitu 15,6 inchi. Selain itu laptop ini juga memiliki tombol angka seperti keybard desktop, kapasitas RAM laptop ini adalah 4 GB, dengan kapasitas 1 TB.

Laptop ini juga mempunyai sensor sidik jari dan desainnya tidak terlalu berat. Laptop ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 5,5 Jt – 5,7 Jt.

Asus Vivobook S13 varian S330FA-EY303T

Laptop terakhir yang menjadi pilihan untuk Anda, adalah laptop keluaran terbaru. Jika laptop-laptop sebelumnya merupakan core i3 generasi ke 7, maka laptop varian ini adalah core i3 generasi ke 8. Layar laptop adalah layar sentuh yang berukuran 13,3 inchi.

Laptop varian S330 ini adalah laptop dengan pixel full HD, serta hardisk yang sudah SDD, sehingga proses loading menjadi lebih cepat. Laptop ini juga memiliki sensor sidik jari dan Anda bisa mendapatkan laptop asus core i3 ini dengan harga 9 jutaan.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer