BeritaPolitikProvinsi Jawa BaratRegional

Diusung Koalisi Tujuh Partai, Herdiat-Yana Maju Kembali di Pilkada Ciamis 2024

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Pasangan petahana Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, resmi diusung kembali untuk periode kedua dalam Pilkada Ciamis 2024.

Deklarasi koalisi pengusung Herdiat-Yana digelar pada hari Jumat, 28 Juni 2024, di Gedung Islamic Center Ciamis.

Koalisi ini terdiri dari tujuh partai politik, yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai PAN, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Trian Slamet Triyana, mengungkapkan alasan utama kenapa meputusan mengusung kembali Herdiat-Yana.

Trian menjelaskan, keputusan itu didasari oleh hasil survei independen yang menunjukkan elektabilitas tinggi pasangan Herdiat-Yana.

Selain itu, Herdiat-Yana dinilai telah menunjukkan kinerja yang baik selama kepemimpinannya di periode pertama.

Dalam sambutannya, Herdiat Sunarya menyampaikan rasa terima kasih kepada partai-partai koalisi atas dukungannya.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan dan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Ciamis.

Yana D Putra juga menambahkan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk membantu Herdiat dalam mewujudkan visi dan misi mereka.

Pasangan Herdiat-Yana mengajak seluruh masyarakat Ciamis untuk bersatu dan mendukung mereka dalam membangun Ciamis yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

Deklarasi koalisi ini menandakan memanasnya pertarungan Pilkada Ciamis 2024. Hingga saat ini, belum ada pasangan lain yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Eksplorasi konten lain dari Reportasee.com™

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Lanjutkan Membaca
Back to top button