Deretan Regu ESports Tersukses Di Indonesia

Reportasee.com Deretan Regu ESports Tersukses Di Indonesia. Semenjak boomingnya geliat industri ini di awal tahun 2012 silam. Seakan tidak tahu redup alih- alih tenggelam.

Apalagi regu ESports ini malah naik daun. Tidak cuma satu- dua regu saja. Saat ini di Indonesia terdapat banyak regu yang sukses mencapai tangga kesuksesan. Bukan cuma secara finansial mereka terkategori wah. Tetapi, kepopuleran atas nama pula mereka miliki.

Ingin ketahui mana saja regu ESports tersukses di Indonesia ini? Lengkap dengan cabang berolahraga yang dimilikinya. Ayo ikuti rincian menarik berikut ini.

Deretan Regu ESports Tersukses Di Indonesia, Juaranya Gamer Nusantara

Mempunyai skill andal dalam bermain permainan pasti tidak seluruh orang bisa melaksanakannya. Terdapat banyak rintangan, spesifikasi sampai poin- poin permainan. Yang cuma bisa ditaklukkan dengan kegigihan. Semacam 4 regu ESport berikut ini.

Aerowolf

Kendati tidak begitu moncer, regu ini kenyataannya menjadi artis di beberapa kompetisi esports. Sebagian regu andal yang di punyai brand ini anatara lain; CSGO PUBG, Mobile Legends, sampai Gratis Fire.

Mengerti kah Kamu, buat divisi PUBG, platform ini mempunyai sampai 3 regu. Apakah itu?

  • Aerowolf Team Eight
  • Team Seven
  • Dan, Aerowolf Team One

Butuh Kamu ketahui, Aerowolf sendiri telah sanggup menembus turnamen PUBG skala internasional. Sebut saja, PUBG Southeast Asia Championship tahun 2019 fase 1. FACEIT Global Summit, ataupun Asia Pacific Predator League tahun 2019 silam.

Evos Esports

Regu ini di tengarai selaku regu pioner dalam permainan DOTA 2 tahun 2016. Regu ini sebbelumnya mempunyai nama Zero Latitude. Serta regu ESports tersukses di Indonesia ini sudah melesat. Sampai mempunyai segala cabang pada timnya. Keren kan?

Tidak menyudahi di Nusantara, regu Evos melebarkan sayapnya sampai ke mancanegara. Ialah, negara Jiran Malaysia pula Singapore. Salah satu prestasi top yang sempat di raih yakni;

  • Juara FF World Cup Tahun 2019
  • Jadi Juara MPL Season 2 ajang ML( Mobile Legends)
  • Juara AOV Star League Season 1 serta 2

serta sederet prestasi yang lain. Apalagi, regu ini pula kerapkali menjuarai aneka turnamen skala dunia. Spesialnya di divisi DOTA 2 permainan.

Bigetron Esports

Nama ini lumayan brilian ketika permainan league of legends tengah booming. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, serta peminat permainan MOBA turun. Regu ini tidak ketinggalan ide. Mereka setelah itu menapaki tangga permainan lain.

Misalnya saja, PUBG, AOV, ML, FF, ataupun Auto Chess. Deretan prestasi yang sempat di sabet oleh regu ini antara lain;

  • Lolos babak grand final PUBG Mobile Club Open
  • Juara 1 tahun 2018 pada Indonesia National Championship PUBG Mobile
  • Senantiasa tidak berubah- ubah di bermacam- macam turnamen skala nasional yang diikutinya.
RRQ

Ialah kependekan REX REGUM QEON, regu ESport sangat sukses ini sudah moncer semenjak DOTA 1. Apalagi, regu ini kerapkali di sebut selaku DOTA All Star yang di pertandingkan di Nusantara.

Melesatnya dunia permainan ikut diiringi oleh regu ini. Tidak cuma konsen di DOTA 2, RRQ mulai memasuki permainan gede yang lain. Semacam, FF, AOV, Mobile Legends serta pula PUBG.

Menariknya lagi, regu ini sudah menjangkau negeri Gajah Putih, Thailand. Buat cabang operasinya, bukankah ini membanggakan? Di samping itu, RRQ pula sukses menjalakan kerjasama. Ialah dengan regu sepak bola terkenal di Perancis. Spesialnya buat divisi Mobile Legends.

Prestasi yang sempat disabetnya antara lain;

  • MET Asia Series: PUBG Classic
  • Lolos turnamen PUBG Asia
  • Lolos kualifikasi Zona Asia Tenggara DOTA 2 skala internasional 2014 silam, 2016 sampai 2018
  • Juara ketiga MPL season 1 buat divisi Mobile Legends
  • Serta beberapa prestasi yang lain.

Buat merajai dunia permainan pasti mereka memerlukan bermacam- macam upaya. Mulai dari kenaikan skill sampai kekompakkan regu. Sesungguhnya terdapat banyak regu ESports yang dapat Kamu tahu. Tetapi, 4 diatas rasanya dapat mewakilinya ya.

Telah engga penasaran lagi kan? Terpaut Regu ESports tersukses di Indonesia ini? Ingin jadi semacam mereka? Mari terus tingkatkan keahlian!