Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K50s

Xiaomi Redmi K50s akan segera meluncur menyusul trio Redmi K50 yang telah rilis terlebih dahulu. Tak berselang lama sejak kemunculan K50, Xiaomi segera menyiapkan produk baru penerusnya.

Meskipun kabarnya masih dalam tahap pengerjaan perusahaan. Beberapa waktu silam, pihak iQOO mengeluarkan pengumuman resmi adanya ponsel iQOO 10 dan iQOO 10 pro di Cina.

Tak berselang lama, General Manager Redmi Lu Weibing segera mengeluarkan pengumuman resminya. Lu Weibing turun langsung ke Weibo dan secara resmi memperkenalkan produk baru andalan Redmi yang akan segera hadir.

Ponsel yang rumornya akan mengusung chipset Snapdragon 8+ Gen 1 tersebut akan segera rilis di China pada bulan Agustus ini. Realme K50s kemungkinan besar akan masuk dalam jajaran ponsel eksklusif di Cina sama seperti pendahulu K50 lainnya.

Penasaran seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Xiaomi Redmi K50s Terbaru

Banyak rumor beredar mengatakan bahwa produk Xiaomi terbaru tersebut memiliki nomor model 22081212C, nomor model tersebut bahkan sudah terlihat pada sertifikasi CMIIT bulan lalu.

Otoritas 3C China juga telah menyetujui produk keluaran Xiaomi tersebut. Kemunculan Xiaomi Redmi K50s pada daftar 3C memberikan sedikit petunjuk bahwa ponsel pintar yang akan datang memiliki pengisian cepat 120W.

Rumor tersebut rupanya telah tersebar dengan cepat. Banyak informasi beredar yang mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meresmikan produk tersebut dengan moniker Redmi K50s Pro di pasar dalam negeri.

Adalah Weibing, salah satu pihak yang telah memberikan bocoran kehadiran ponsel pintar seri K50s yang mengusung chip Snapdragon 8+ Gen 1 onboard.

Banyak pihak berekspektasi bahwa ponsel pintar yang akan keluar ini memiliki chip terbaru dari Qualcomm.

Seri K50s yang telah mengantongi sertifikasi 3C, semakin menguatkan rumor mengenai perilisannya pada Agustus ini.

Prosesor dan Penyimpanan

Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang mendapatkan sokongan tenaga dari Octa-core (1×3.2 GHz Kryo 585 & 3 x 2.42 GHz Kryo 585 & 4 x 1.80 GHz Kryo 595) menjawab ekspektasi dan juga rasa penasaran publik mengenai sektor dapur pacu.

Seperti halnya ponsel lain yang berada dalam kelas yang sama, Xiaomi Redmi K50s memungkinkan pengguna merasakan kinerja yang mulus bahkan ketika mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan.

Pengguna tak perlu khawatir akan mengalami lag atau pelambatan kinerja dari ponsel pintar. Hal ini juga semakin mendapatkan sokongan dengan hadirnya RAM 8GB dan penyimpanan internal yang mencapai 128GB.

Selain itu, terdapat juga penyimpanan UFS yang memiliki kapasitas hingga 512 GB. Sehingga pengguna menjadi lebih leluasa menyimpan berbagai file dan dokumen penting yang berukuran besar.

Sektor daya akan menghadirkan baterai dengan kapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Salah satu hal yang paling menarik adalah, perangkat terbaru dari Xiaomi ini akan debut sebagai ponsel dengan kamera 200MP pertama produksi Xiaomi.

Pada bagian belakang, akan terdapat kamera ultra-wide 8MP serta kamera makro beresolusi 2MP yang akan menemani kamera beresolusi fantastis tersebut.

Desain dan Tampilan

Layar OLED 120 Hz berukuran 6,67 inch atau sekitar 16,94 cm akan mengemas tampilan layar depan. Layar luas tersebut memiliki resolusi 1080 x 2400 pixel.

Masih membahas layar, pengguna dapat menikmati suguhan layar yang kaya warna dan visual jernih yang memanjakan mata dengan rasio layar mencapai 20:9.

 Streaming Video dan bermain game menjadi kian nyaman denga layar yang terpasang pada perangkat terbaru Xiaomi ini.

Ponsel yang akan segera rilis ini memiliki dimensi 163,7 mm x 76,4 mm x 7.8 mm dan bobot sekitar 196 gram.

Harga Xiaomi Redmi K50s

Sebagai perbandingan Xiaomi Redmi 50s rilis dengan harga yang berkisar 6-7 juta rupiah. Maka dengan spesifikasi gahar dan resolusi kamera fantastif, Xiaomi Redmi K50s akan mulai meluncur dengan harga yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *