Spesifikasi dan Harga Vivo X Fold 2

Vivo X Fold 2 merupakan salah satu produk Vivo yang kabarnya akan segera meluncur di pasaran. Mengusung spesifikasi dan fitur canggih, ponsel besutan Vivo ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari ponsel dari kelas menengah atas.

Kabar peluncuran produk terbaru Vivo ini akan menjadi angin segar yang menjawab rasa penasaran masyarakat yang sudah lama menanti produk terbaru Vivo.

Berbagai informasi beredar menyebutkan bahwa ponsel ini berbekal chipset pabrikan Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) yang akan berkolaborasi dengan RAM 14GB/ 16 GB.

Kehadiran keduanya ampuh membuat pengguna merasa lebih nyaman karena perfoma yang akan lebih cepat.

Spesifikasi Vivo X Fold 2

Smartphone terbaru dengan nama Vivo X Fold 2 ini kabarnya akan segera meluncur pada November mendatang.

Kabarnya ponsel ini akan memiliki kinerja dan performa yang komperhensif, tentunya dengan dukungan teknologi serta fitur terlengkap.

Meskipun belum rilis secara resmi, spesifikasi dari Vivo X Fold 2 sudah banyak beredar di dunia maya. Bocoran informasi ini akan memberikan gambaran sekilas mengenai Vivo X Fold 2.

Dari segi desain sendiri, ponsel pintar ini akan hadir dengan tampilan warna cantik yang cukup menarik perhatian. Ia hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold colour.

Performa, desain dan baterai

Vivo X Fold 2 akan mengusung layar berukuran 8.03 inch dengan AMOLED screen beresolusi 1916 x 2150 pixel. Kecepatan refresh ponsel satu ini mencapai 120 Hz dengan pembekalan Corning Gorilla Glass.

Tak hanya warna yang mempesona, smarphone ini juga memiliki performa gahar. Smarphone ini keungkinan besar akan datang dengan berbekal tenaga Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Segi penyimpanan akan mendapatkan dukungan dari memori internal sebesar 256 GB. Pengguna akan semakin leluasa penyimpan berbagai berkas dan dokuen penting di ponsel tanpa takut akan memperlambat kinerja ponsel.

Fitur fingerprint atau sidik jadi juga akan hadir untuk  menunjang sistem keamanan ponsel Vivo yang satu ini.

Baterai type Li-Polymer dengan kapasitas 4800mAh yang mendukung pengisian cepat 66W juga tersemat alam ponsel terbaru ini.

Tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya saat Anda berada dalam perjalanan jauh dan lama.

Soal kamera juga tak perlu lagi Anda ragukan, karena Vivo sudah menyiapkan kamera dengan kualitas tinggi tersemat dalam handphone ini.

Terdapat 3 lensa kamera berpasangan dengan LED flash, masing-masing kamera memiliki resolusi 50MP + 10 MP + 50 MP Triple Primary Cameras.

Jepretan kamera ini akan menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi beresolusi 8150 x 6150 pixels.

Untuk menunjang keperluan fotogratfis para pengguna, Vivo juga sudah menyiapkan fitur pendukung lain seperti Auto Flash, Digital Zoom, Face detection hingga Touch to Focus.

Kamera yang telah tersemat juga memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan video recording dengan resolusi 3840 x 2160 @ 30 fps serta 1920 x 1080 @ 30.

Harga Vivo X Fold 2

Ponsel yang akan rilis pada November mendatang ini kabarnya akan memiliki harga jual Rs 119.990 atau setara dengan 22 juta jika kita konversikan kedalam mata uang rupiah.

Harga ini terbilang cukup sesuai jika kita bandingkan dengan spesifikasi yang ponsel pintar ini miliki.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.