BeritaPolitikProvinsi Jawa BaratRegional

TPN Ganjar-Mahfud Optimis Suara di Ciamis Capai 51 Persen

PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
PMB Unigal
pmb Unigal

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ammarsjah Purba, optimistis bahwa Ciamis dapat memberikan dukungan yang kuat.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan sarasehan bersama Organ Relawan Ganjar-Mahfud di Posko Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Ciamis pada Kamis (07/11/2023).

Ammarsjah menjelaskan bahwa tim pemenangan yakin dengan potensi kemenangan Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden tahun 2024.

Mereka menargetkan perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat mencapai 51%.

Hari ini, mereka memberikan strategi dan motivasi kepada relawan agar terus bergerak aktif dalam meyakinkan masyarakat bahwa Ganjar dan Mahfud adalah pilihan terbaik untuk kemajuan Indonesia ke depan.

Lebih lanjut, dalam analisis untuk daerah Ciamis, terlihat bahwa kabupaten ini menjadi wilayah yang sangat mendukung di Jawa Barat, khususnya di Priangan Timur.

Baca Juga :  Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Galuh

Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang besar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden pada tahun 2024.

Masyarakat di sana telah cerdas dalam menilai bahwa pasangan Mahfud tidak memiliki kekurangan dan diyakini dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

Strategi dan langkah-langkah sosialisasi telah dibahas bersama para relawan Ciamis hari ini.

Tim yakin bahwa Ciamis akan memberikan dukungan yang kuat, bukan hanya karena basis pendukung di sana cukup kuat, tetapi juga karena keyakinan masyarakat yang besar.

Meskipun tim menghadapi tantangan di wilayah Tasikmalaya, namun Ciamis diharapkan dapat menjadi pendukung yang signifikan di wilayah Priangan Timur.

Lanjutkan Membaca
Back to top button