32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaRekomendasi keyboard Gaming Terbaik Saat Ini

Rekomendasi keyboard Gaming Terbaik Saat Ini

Bagi seorang gamers sebuah keyboard gaming sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki. Menurut jenisnya, ada banyak tipe keyboard yang bisa dijadikan pilihan. Beberapa pilihan tersedia berdasarkan fungsi dan kebutuhan para gamers. Untuk informasi lengkapnya, berikut rekomendasi keyboard gaming untuk Anda.

Stel Series Apex Pro

Jenis gaming keyboard yang paling recommended untuk Anda adalah stel series apek pro. Keyboard game satu ini mempunyai keunggulan yang membuat Anda perlu mempertimbangkannya. Salah satu kelebihannya adalah, tombolnya bisa Anda atur sendiri sesuai kenyamanan dan kebiasaan saat bermain.

Keuntungan pengaturan tersebut secara tidak langsung bisa memberi ruang Anda lebih leluasa menguasai medan game dengan cepat. Jenis keyboard satu ini juga memiliki spesifikasi yang baik dan terbukti dengan casing kuat dari alumunium, serta kuat untuk pemakaian jangka panjang.

Spesifikasi yang menguntungkan selanjutnya adalah, keyboard ini memiliki 0,7 mili detik kecepatan sehingga penggunanya lebih efektif. Desain dari keyboard ini juga sangat simpel. Selain yang sudah disebutkan, ada tiga colokan disisi bodynya dengan model terpisah satu sama lain.

Keunggulan dari keyboard ini sudah mengantarkannya menempati 10 jenis keyboard dengan kualitas terbaik di tahun 2020. Akan tetapi, dari banyaknya kelebihannya, jenis gaming keyboard ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal sehingga pemiliknya masih langka.

Razer Cynosa Chroma

Jenis gaming keyboard yang bisa Anda jadikan pilihan berikutnya bernama reser cynosa chroma. Pelengkap bermain game satu ini mempunyai 104 buah tombol jenis RBG yang berguna untuk memprogram game Anda dan keseluruhannya.

Jika dibandingkan dengan jenis keyboard game sebelumnya, pilihan satu ini lebih fleksibel di kantong karena harganya cukup bersahabat dengan kualitas yang bersaing. Salah satu yang menjadi keunggulannya adalah punya berbagai fitur dan bisa Anda atur dalam keyboard sendiri.

Walaupun harganya lumayan murah, keyboard yang satu ini memiliki jenis tombol yang lebih sensitif dan sangat resposif dari keyboard di kelasnya. Akan tetapi, kekuranganya, keyboard game jenis ini tidak memiliki tombol makro, saklar membran, dan bodynya dari plastik yang sesuai harganya.

Logitech G Pro

Rekomendasi keyboard gaming untuk Anda selanjutnya adalah logitech G Pro. Jenis keyboard yang ini memiliki kelebihan dalam desainnya karena cukup simple dengan tekstur kokoh. Keuntungan lainnya memiliki desain tenkeyless yang sesuai dan ada dalam turnamen-turnamen games.

Logitech G pro ini mempunyai RGB yang penuh dan bisa Anda sesuaikan sendiri saat menggunakannya. Jika Anda tipe orang yang gampang bosan jangan khawatir karena tombol F1 sampai F12nya bisa Anda custem sesuai kebutuhan dan bisa juga Anda kembangkan menjadi tombol makro.

Baca:  Warga Cisaga Ciamis Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kang Agun

Selain mempunyai kelebihan, keyboard ini tentunya mempunyai kekurangan. Salah satu kekurangannya punya ukuran font yang cukup kecil. Keyboard ini juga memiliki body yang berat karena terbuat dari baja sehingga kurang efisien.

Corsair K68

Keyboard gaming yang bisa jadi pilihan bagi pemain game maniak berikutnya adalah corsair K68. Jenis yang satu ini cukup simpel dengan desain sederhana tidak ribut segi mekanisnya. Selain itu, keuntungan dari desainnya adalah cukup tahan debu bahkan air jadi tidak gampang eror.

Baca:  7 Gejala Penyakit Diabetes yang Jarang Disadari

Bagi Anda yang menginginkan keyboard jenis ini, jangan khawatir karena harganya tidak menguras kantong. Harganya justru bersahabat untuk kantong dan kualitas bersaing dengan lainnya. Produk ini juga memiliki bagian rest interest tangan sehingga sendi tangan Anda tidak lelah saat bermain game.

Keuntungan lain memilih gaming keyboard jenis ini adalah, Anda bisa mengkustom warna tutsnya sesuai keinginan dengan RBG asli yang berbeda-beda. Gaming keyboard ini juga sangat tinggi taraf sensitif dan responsifnya. Untuk kekurangannya, keyboard ini belum mempunyai sistem drainase dan sangat berat.

Razer Huntsman Elite

Berikutnya ada jenis rezer huntsman elite yang juga merupakan salah satu rekomendasi keyboard gaming. Produk tersebut cukup banyak yang mengidolakan karena mempunyai layout dari bahan plastik dengan lapisan aluminium, sehingga cukup keren. Keyboard jenis ini juga hadir bersama kabel dengan bentuk yang kokoh.

Kelebihan lainnya yang bisa Anda rasakan dari pemakaian keyboard game jenis ini selain kokoh adalah kabelnya juga bagus jadi tidak mudah bengkok dan mengelupas. Keyboard ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari lainnya karena mempunyai kunci aktivasi paling cepat dan satu-satunya di dunia.

Akan tetapi, razer huntsman elite juga mempunyai kekurangan mulai dari daya yang harus diisi ekstra dengan dua port USB. Selain itu, keyboard ini memiliki desain tepi tajam khususnya bagian lengan jadi bisa melukai kapan saja. Kekurangan yang terakhir mekanismenya cukup ribut dengan small switch jadi wire.

Topre Realforce 104UBS Silent Variable

Pilihan keyboard gaming terakhir ini sangat nyaman digunakan dan menjadi best rekomendasi keyboard gaming. Keyboard ini dikatakan terbaik karena tektalnya linier swicth sehingga tidak ribut suaranya. Selain itu RBG keyboard juga bisa Anda atur secara manual dengan pilihan warna beragam.

Jenis ini juga cukup awet karena mempunyai keycaps tahan untuk seumur hidup penggunaan. Kekurangan dari gaming keyboard ini belum mempunyai support user dan tempat istirahat tangan. Selain itu, harganya juga lumayan menguras kantong.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer