PT HSB, Broker Terpercaya di Dunia Trading

0
72
PT HSB

Reportasee.com – PT HSB pasti sudah tidak asing di telinga kalangan trader. Bagaimana tidak sudah banyak orang yang berkecimpung di dunia trading menggunakan broker tersebut.

Sudah banyak orang mengenal istilah trading untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Sayangnya di antara mereka belum mengetahui secara mendalam akan istilah tersebut.

Pada dasarnya pengertian dari trading adalah sebuah kegiatan yang orang lakukan di tempat bernama pasar uang. Banyak orang menyangka trading ini merupakan proses jual beli dalam bidang uang ataupun jasa.

Faktanya, trading ini bukan sebatas transaksi biasa saja. Bahkan tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah sebagai perwujudan transaksi di jangka waktu singkat namun mendatangkan profit dalam angka besar.

Trading merupakan konsep dalam ekonomi dasar dengan aktivitas jual beli. Nilai keuntungan yang trader peroleh adalah kompensasi yang pembeli bayarkan kepada penjual. Atau kala pertukaran bidang barang maupun jasa di kedua belah pihak tersebut.

Kegiatan trading ini biasanya para trader lakukan dalam sebuah wadah bernama broker. Sudah cukup banyak broker berdiri dan bisa trader pilih untuk aktivitas trading mereka. Salah satunya adalah PT HSB.

Keberadaan PT HSB Dalam Dunia Trading

Adapun PT HSB ini merupakan sebuah broker dalam bidang forex yang terkemuka di tanah air. Bukan itu saja, HSB sudah bernaung di bawah Bappebti. Selain itu broker tersebut sudah terdaftar sebagai anggota di ICDX, ASPEBTINDO juga ICH.

Broker HSB juga akan memungkinkan trader mereka melakukan pemeriksaan akan transaksi secara terbuka di sistem bernama CITRA. Bahkan hanya sedikit broker yang melakukan hal tersebut salah satunya adalah PT HSB.

Sedangkan CITRA ini sendiri adalah sebuah sistem yang beroperasi bersama ICH atau Indonesian Clearing House. Tak hanya itu sistem tersebut juga beroperasi dengan ICDX yaitu Bursa Komoditas dan Derivatif Indonesia.

Baca:  Kang Agun Dapat Penghargaan Positive News Maker Priangan Timur 2020

Sehingga HSB menjamin semua aktivitas trading di dalamnya 100% tanpa ada campur tangan pihak broker. Dengan begitu trader tak perlu mengkhawatirkan adanya manipulasi order dalam trading.

Untuk memberdayakan klien atau trader PT HSB menciptakan aplikasi tradingyang canggih juga inovatif. Pembuat dan pengembang aplikasi tersebut berasal dari developer Fintech sebagai pemenang dari penghargaan.

Aplikasi trading ini mengusung tema all in one. Sehingga memungkinkan trader melakukan semuanya sekaligus. Seperti mendaftarkan diri, bertransaksi dana baik menyimpan maupun memilih menariknya. Kemudian trader bisa melangsungkan perdagangan dalam hitungan detik saja.

Layanan broker yang ada dalam bentuk aplikasi  bisa trader unduh melalui play store untuk pengguna ponsel pintar android. Sedangkan bagi pengguna smartphone iOS bisa menggunakan App Store.

Selain itu, aplikasi HSB  juga tersedia dalam versi web untuk penggunaan dalam PC. Dengan begitu trader tak perlu lagi khawatir akan kehilangan saat di mana posisi bagus tengah berlangsung. Lantaran aktivitas trading tersebut bisa mereka lakukan di mana saja dan kapanpun selama terhubung dengan koneksi internet.

Perusahaan HSB Untuk Aktivitas Trading

Di tahun 2020 lalu, PT HSB patut berbangga diri. Pasalnya mereka melakukan pemotongan terhadap komisi untuk broker menjadi sebesar 0 USD.

Angka komisi tersebut tergolong rendah yang menjadi beban para trader. Tentu saja keberadaan pemotongan tersebut bukanlah  permainan pemasaran saja. Hal tersebut lantaran bentuk kemajuan dari perusahaan di bidang teknologi perdagangan.

Adanya keringanan tersebut hingga 0 USD komisi membuat trader bisa melakukan transaksi lebih leluasa. Bahkan mereka tak perlu merasa terbebani akan sistem perhitungan dalam komisi.

Baca:  Apa Itu Sindrome Prader Willi Dan Bagaiman Cara Mengatasinya?

Selain itu, HSB mengadakan promosi yang berlangsung secara reguler. Promosei tersebut adalah Lucky Trader yang kini sudah meningkat. Sehingga broker akan menawarkan bonus menarik.

Bonus tersebut hingga lebih dari 60.000 USD bagi para trader sehingga mereka akan menyetor 100 USD atau setara dengan lot 0.2 dalam trading.

Trader pun bisa berdagang dengan mudah melalui aplikasi besutan perusahaan broker tersebut. Apalagi berkat dukungan layanan pelanggan yang aktif full selama 24 jam penuh dengan keramahan dan fasilitas akan kebutuhan pelanggan. Sehingga fitur tersebut memungkinkan trader bisa melakukan konsultasi langsung dengan cara tatap muka.

HSB akan memaksimalkan keamanan data trader beserta bidang dana. Sehingga trader tersebut bisa menyimpan akun mereka dalam sistem yang sudah tersegrgrasi.

Sistem tersebut memungkinkan broker yaitu PT HSB memisahkan akun dalam keperluan transaksi pelanggan terhadap akun operasional dalam perusahaan. Meskipun begitu, dana trader akan terlindungi dari penyalahgunaan pihak luar.

Terlebih perusahaan HSB Investment sudah teregulasi dalam kementrian perdagangan, lalu BAPPEPTI. Bahkan sudah terdaftar menjadi anggota dalam bursa ICDX serta ICH.

Legalitas broker HSB sudah terjamin dalam banyak perizinan dengan nomor resmi. Dengan begitu semua fasilitas dan keuntungan yang akan trader dapatkan terjamin secara pasti.

Keuntungan Trading Dalam Broker HSB

Salah satu keuntungan melakukan trading di broker penyedia bernama PT HSB ini ada dalam berbagai wujud. Pertama adalah keberadaan aplikasi trading dengan sistem canggih.

Lewat platform all in one milik HSB investing memudahkan trader melakukan berbagai hal. Misalnya saja registrasi akun jenis real, transaksi baik deposit maupun withdrawal, belajar transaki, aktivitas trading secara sungguhan dan banyak lainnya.

Terlebih aplikasi tersebut kini lengkap dengan strategi jenis trading harian. Selain itu trader akan mendapatkan materi akan pendidikan trading. Sehingga pembelajaran tersebut bisa membantu para trader sebelum menentukan keputusan.

Baca:  Ini Merk Handbody Terbaik di Bawah 50 Ribu

Selanjutnya trading dalam PT HSB berlangsung secara online tanpa perantara Introducing Broker atau IB. Hal inilah yang membuat komisi trading tergolong rendah karena biaya layanan akan terkena dalam nominal minim. Sehingga komisi dalam trading hanya 0 USD namun pelayanan masih sangat professional.

Dalam broker ini, trader bisa menerima training sistem one on one. Adapun training tersebut bisa mereka dapat dari sang expert pilihan. Anda bisa memilih salah satu di antaranya dan menentukan jadwalnya dari sekarang.

Keunggulan Broker HSB

Undian lucky trader juga menjadi salah satu keunggulan yang PT HSB miliki. Mereka akan mengundi secara berkala layanan tersebut. Saat trader melakukan deposit minimal 10 USD serta melakukan trading sebesar 0.2 lot otomatis terdaftar sebagai peserta undian.

Pergelaran undian tersebut memberikan trader banyak hadiah. Seperti uang tunai dengan jumlah hingga ribuan USD banyaknya. Uang tersebut akan broker kirim secara langsung ke akun trader terkait.

Trader bisa memastikan semua transaksi yang mereka lakukan dalam Clearing Information of Trade. Pengecekan tersebut pun bisa mereka lakukan dalam 24 jam penuh. Sehingga trader tidak perlu mengkhawatirkan lagi akan mendapatkan kecurangan dari sistem dalam broker.

Jajaran direksi yang ada dalam PT HSB merupakan sang professional dan ahli di dunia trading. Pemilihan dalam direksi tersebut pun berlangsung lewat RUPS. Sehingga nama mereka ada di situs resmi dan mudah trader kenali.

Adanya broker PT HSB ini akan menjamin semua dana trader yang terhimpun. Dengan begitu, mereka tak perlu khawatir lagi melakukan trading di dalam broker terpercaya.