RHB Sekuritas, Trading Saham Mudah dan Cepat

Reportasee.com – RHB Sekuritas, Aplikasi Trading Saham Mudah dan Cepat. PT RHB Sekuritas Indonesia (RHB Sekuritas), bagian dari RHB Banking Group yang tim layanan finansial terintegrasi terbanyak keempat di Malaysia. RHB ini meluncurkan aplikasi perdagangan saham awal di Indonesia yang telah dilengkapi dengan sebuah fitur TradeSmart With ARO.

Aplikasi ini memberikan akses kepada warga Indonesia secara gampang, cepat serta pintar, di manapun serta kapanpun dengan terdapatnya fitur ARO (Assisted Robo Optimization).

Fitur ARO memanglah didatangkan buat menolong investor serta trader untuk mengambil sebuah keputusan dalam suatu transaksi sahamnya tersebut secara real time. RHB Sekuritas merupakan salah satu broker yang juga lumayan terkenal dengan sasaran investor ritel.

Syarat Transaksi di RHB Sekuritas

  • Fee jual saham: 0. 25%, Fee beli saham: 0. 15%
  • Minimum deposit Rp 100 ribu
  • Terdapat 3 opsi Rekening Dana Nasabah, ialah BCA, Permata serta Panin.

Aplikasi RHB memiliki fitur ARO atau Assisted Robo Optimization, yang akan menawarkan 3 buah layanan.

ARO Signal ini menginformasikan akan saham yang memang sedang trending di pasar dengan signal BULL, HOLD serta BEAR, jadi pengguna bisa mengetahui apa yang lagi HOT di pasar

ARO Library berisi indicator serta parameter bonus lebih rinci seputar saham yang menemukan notifikasi, sehingga trader serta investor dapat mempunyai suatu trading plan yang lengkap ketika akan mengambil sebuah keputusan dalam bertransaksi.

Real Time Notification, data informasi harga saham secara real time. Timbulnya akan fitur trading seperti ini akan membantu nasabah yang tidak bisa selalu memantau akan pergerakkan suatu harga, buat dapat terupdate secara real- time serta tidak ketinggalan pergerakkan harga saham.

Cara Mengawali Berinvestasi

Download aplikasi RHB TradeSmart With ARO dengan kata kunci RHB TradeSmart ID di Google Play Store and Apple Apps Store.

Sign- up dengan mengisi informasi diri serta scan kartu tanda pengenal lewat kamera smartphone lewat aplikasi RHB TradeSmart maupun lewat web rhbtradesmart. co. id.

Buka email untuk melihat password serta username sedangkan untuk membuka aplikasi.

Proses pembukaan rekening saham sesuai dengan ketentuan dari Bursa Efek Indonesia

Tunggu verifikasi dari call center, untuk melaksanakan verifikasi informasi serta proses Know Your Customer( KYC), sambil menunggu no serta kode investor dari KSEI (Kustodian Sentral Dampak Indonesia) serta Rekening Dana Investor( RDN) yang dikeluarkan oleh Bank- Bank ternama di Indonesia.

Dokumen lengkap akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang Kamu berikan dari pihak Call Center RHB Sekuritas Indonesia. Tanda tangani serta kirimkan kembali ke Kantor Pusat RHB Sekuritas Indonesia.

Sehabis seluruh proses verifikasi serta data- data terlengkapi, maka Kamu dalam beberapa waktu akan menerima Investor ID (SID) serta no rekening investor( RDN).

Pengguna dapat melaksanakan transfer dana, serta mengawali trading saham dengan gampang dengan panduan ARO di manapun, kapan juga.

Informasi Bursa Efek Indonesia

  • Nama Member: RHB SEKURITAS INDONESIA
  • Status Industri: Patungan
  • Status Operasional: Aktif
  • Ijin Usaha: Penjamin Emisi Efek, Perantara Orang dagang Efek
  • Nilai MKBD Terakhir: Rp 344. 746. 576. 665