32 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBeritaAplikasi untuk Trading Saham Yang Direkomendasikan

Aplikasi untuk Trading Saham Yang Direkomendasikan

Jenis investasi yang banyak digemari dan berpotensi memberikan keuntungan yang cukup besar bagi investornya adalah investasi trading saham. Bahkan, dengan berkembangnya kemajuan teknologi, investor hanya cukup menggunakan aplikasi untuk trading saham dalam investasinya.

Berinvestasi dengan melakukan trading saham memang bisa Anda lakukan secara online, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi. Ada beberapa jenis aplikasi yang bagus untuk melakukan trading saham , di antaranya adalah sebagai berikut.

Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi untuk trading saham yang lahir dan berawal dari sebuah komunitas para pemain saham. Sebagai social trading, aplikasi pada awalnya digunakan para pemain saham untuk saling berbagi informasi mengenai dunia saham dan investasi.

Pada perkembangannya, Stockbit akhirnya menjadi sebuah aplikasi saham, di mana para anggotanya bisa melakukan transaksi atau jual beli saham. Aplikasi ini memiliki fitur virtual trading,serta simulasi trading saham sesuai pergerakan data real time di Bursa Saham Indonesia.

Stockbit berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Aplikasi ini bisa penngguna gunakan di semua android dengan  OS minimal 5.0 ke atas. Bermain saham dengan menggunakan aplikasi ini juga cukup terjamin keamanannya, karena aplikasi ini juga lengkap dengan fitur Touch ID.

Indopremier IPOT

Indopremier IPOT memiliki kelebihan, di mana pengguna bisa bermain saham dengan menggunakan modal kecil. Pembuatan akun pada aplikasi ini juga tanpa adanya batas minimal deposit. Dengan demikian, aplikasi sangat sesuai untuk para pemula.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah, Indopremier IPOT juga mengadakan pelatihan dan seminar, sehingga pengguna bisa memperluas pengetahuannya untuk terjun di dunia jual beli saham. Pendaftaran akun dan pelayanan lainnya bisa pengguna lakukan secara online sehingga sangat memudahkan.

Indopremier IPOT juga bernaung di bawah PT Sinarmas Sekuritas  dan merupakan aplikasi keuangan yang terintegrasi. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan untuk berinvestasi di instrumen saham, reksadana, dan juga EFT. Pembayaran juga bisa melalui penjualan Reksadana Pasar Uang.

Mandiri Online Stock Trading (MOST)

Bagi nasabah Bank Mandiri, bisa melakukan trading saham melalui apliaksi MOST. Karena Mandiri Online Stock Trading ini merupakan aplikasi trading saham yang dikembangkan oleh broker saham terbesar di Indonesia yang merupakan anak dari Bank Mandiri.

Berinvestasi  dengan menggunakan aplikasi ini memang membutuhkan modal yang cukup besar. Karena untuk setoran awal ada batas minimal sebesar 2 juta rupiah untuk mahasiswa dan 5 juta rupiah untuk umum. Sementara untuk mendapatkan layanan ful servis dengan modal 100 juta rupiah.

Baca:  Park Bo Young Siap Bintangi Film Terbaru

Meskipun modal yang dikeluarkan cukup besar, tetapi  juga sebanding dengan layanan yang ada di aplikasi ini. Karena pendaftaran nasabah dengan menggunakan aplikasi ini bisa secara online, serta koleksi reksadana yang tersedia cukup lengkap.

BNI Sekuritas Innovative Trading System (BIONS)

BIONS  merupakan aplikasi yang juga berada di bawah naungan sebuah bank ternama yaitu BNI. Kelebihan dari aplikasi ini salah satunya adalah  adanya fitur yang bisa Anda gunakan untuk melakukan trial untuk mencoba trading tanpa menggunakan uang asli.

Baca:  Diet Saat Puasa: Ikuti Tips Anti Gagal Berikut Ini

BIONS juga merupakan aplikasi yang memiliki penampilan UI yang cukup bersih dan bisa dinavigasikan dengan mudah. Fitur yang ada juga cukup lengkap, termasuk tersedianya sales yang bisa membantu proses jual saham , serta uang hasil investasi juga bisa dititipkan di reksadana.

Ajaib

Aplikasi lain yang bagus untuk trading saham adalah Ajaib. Aplikasi ini merupakan aplikasi milik Ajaib group, salah broker saham terbesar yang menaungi perusahaan besar seperti Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas yang sudah mendapatkan ijin beroperasi dari IDX dan OJK.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan dua trading saham sekaligus, yaitu investasi dan juga reksadana. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi mengenai waktu terbaik untuk melakukan jual beli saham.

POEMS ID

POEMS ID recommended sebagai aplikasi terbaik untuk trading saham karena dengan aplikasi ini  lengkap dengan fitur SMART Plan, di mana pengguna dan nasabah bisa melakukan pembelian saham secara rutin. Aplikasi ini bekerja sama dengan BSI untuk program Sekolah Pasar Modal.

Kelebihan lain dari POEMS ID adalah, melalui aplikasi ini pengguna bisa memantau pergerakan harga saham secara real time. Keamanannya juga cukup terjamin, karena perusahaan yang tergabung dengan dalam bursa ini sekaligus sebagai perantara dalam transaksi saham yang terjadi.

Pendaftaran pada POEMS ID ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan dua akun. Yaitu Akun Reguler untuk Rekening Dana Nasabah (RDN) , Bank Mandiri, Bank Permata, dan Sinarmas. Sementara akun lainnya yang bisa Anda gunakan adalah akun Syariah untuk BCA Syariah.

Dengan menggunakan aplikasi trading saham, pelaku investasi akan semakin mudah dalam melakukan kegiatan di bursa saham. Pelaku investasi juga bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kondisi dengan menentukan profit tertinggi serta mendapatkan keuntungan yang besar.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer