Pisah Sambut Kapolres Ciamis, Begini Respon Bupati

0
32
Pisah Sambut Kapolres Ciamis, Begini Respon Bupati

Reportasee.com – Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri acara pisah sambut Kapolres Ciamis dari pejabat lama AKBP Dony Eka Putra, S.Ik., M.H. kepada pejabat baru AKBP Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si. bertempat di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu, (06/01/2021).

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir Bupati Pangandaran, Wakil Bupati Ciamis dan Pangandaran beserta isteri, Ketua DPRD Kabuapten Ciamis dan Pangandaran, Unsur Forkopimda beserta Istri, Asisten Daerah, Ketua MUI serta Para Kepala SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Herdiat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama, AKBP Dony Eka Putra, S.Ik., M.H. atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Ciamis.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si. selaku Kapolres Ciamis yang baru.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres lama. Tidak terasa 11 bulan bersama-sama menjalankan tugas bahu-membahu menjaga stabilitas, keamanan dan kondusifitas, sehingga dapat terkendali dengan baik. Mudah-mudahan kebaikannya dibalas oleh Alloh SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Herdiat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tatar Galuh Ciamis untuk Kapolres baru AKBP Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si.

Menurut Herdiat, Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya tempat bertugas bapak sebelumnya tidak jauh berbeda, tentu dirinya beserta Forkopimda di Ciamis maupun Pangandaran dapat bekerjasama dengan Kapolres sebagai upaya membangun daerah.

Baca:  Potensi Alam Ciamis Melimpah, Investor Tidak Tertarik?

AKBP Dony Eka Putra, S. Ik., M.H. dalam sambutannya berterimakasih kepada pemerintah dan instansi Kabupaten Ciamis maupun Pangandaran yang telah banyak membantu selama bertugas dalam kurun waktu 11 bulan.

Menurut Dony, atas nama pribadi dan Instansi Polres Ciamis, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat di Kabupaten Ciamis maupun Pangandaran atas bantuan, kerjasama, suasana kekeluargaan serta keramah-tamahan yang selama 11 bulan terjalin.

“Atas nama pribadi saya mohon pamit, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta tingkah laku yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten Ciamis”, jelasnya.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Hendria Lesmana, S.Ik., M.Si. dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat Ciamis dan Pangandaran atas sambutan dan sikap kekeluargaan yang telah diberikan.

“Selaku Kapolres baru di tatar Galuh Ciamis, saya akan selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang ada, serta ikut berperan dalam pembangunan daerah,” tuturnya. ***