MusikBeritaEntertainment

Mengintip Proses Kreatif di Balik Lagu Hits “SHEESH” dari BABYMONSTER

Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
Aqsa Guest House
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024
PMB Unigal 2024

Para BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) dan BABYMONSTER (sebutan untuk penggemar grup rookie YG Entertainment) digemparkan dengan perilisan YG PRODUCTION EP.1: The Making of BABYMONSTER’s ‘SHEESH’ DOCUMENTARY.

Video dokumenter ini memberikan akses eksklusif kepada para penggemar untuk melihat proses kreatif di balik pembuatan lagu hits “SHEESH” dari BABYMONSTER.

Dokumenter ini membuka mata para penggemar terhadap dedikasi dan kerja keras yang dilakukan oleh para anggota BABYMONSTER, produser, dan tim YG Entertainment dalam menciptakan lagu yang catchy dan energik ini.

Para penggemar dapat melihat bagaimana para anggota BABYMONSTER terlibat aktif dalam proses penulisan lirik, komposisi musik, dan koreografi.

Salah satu momen menarik dalam dokumentar ini adalah ketika YG, CEO YG Entertainment, mengungkapkan visinya untuk BABYMONSTER.

Baca Juga :  Drama Dong Yi, Perjuangan Gadis Cheonmin Mengungkap Keadilan

Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa BABYMONSTER bukan hanya grup idol biasa, tetapi mereka adalah seniman yang berbakat dan memiliki potensi besar.

YG PRODUCTION EP.1: The Making of BABYMONSTER’s ‘SHEESH’ DOCUMENTARY adalah tontonan yang wajib bagi para penggemar BABYMONSTER dan pecinta musik K-Pop.

Dokumenter ini memberikan wawasan yang unik tentang proses kreatif di balik pembuatan musik K-Pop, dan menunjukkan kepada dunia talenta luar biasa yang dimiliki oleh BABYMONSTER.

YG PRODUCTION EP.1: The Making of BABYMONSTER’s ‘SHEESH’ DOCUMENTARY telah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

Dokumenter ini mendapatkan banyak pujian dari para penggemar dan kritikus musik, dan menjadi bukti bahwa BABYMONSTER adalah grup rookie yang patut diperhitungkan.

Baca Juga :  Profil Boram Tube, YouTuber Cilik Viral yang Meninggal Karena Ayahnya

Apakah Anda sudah menonton YG PRODUCTION EP.1: The Making of BABYMONSTER’s ‘SHEESH’ DOCUMENTARY? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar!

Lanjutkan Membaca
Back to top button